Breaking News:

Berita Minut

Delegasi FKUB Sulsel Angkat Jari Simbol Likupang Minut

Gerakan revolusi mental sangat pas diadakan di Kabupaten Minut karena ada destinasi pariwisata super prioritas Likupang. 

Penulis: Arthur_Rompis | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Arthur Rompis
Pembukaan konferensi Nasional FKUB ke VI se - Indonesia 2021 dan Pekan Kerukunan International di Hotel Sutan Raja, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Likupang bergema dalam pembukaan konferensi Nasional FKUB ke VI se -  Indonesia 2021 dan Pekan Kerukunan International di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (17/11/2021).

Didik Suhardi Deputi Revolusi Mental Pemajuan Kebudayaan dan Prestasi Olahraga Kemenko PMK mengatakan, gerakan revolusi mental sangat pas diadakan di Kabupaten Minut karena ada destinasi pariwisata super prioritas Likupang

"Revolusi mental akan jadi ujung tombak hingga dapat direalisasi," kata dia. 

Beberapa delegasi FKUB dari Sulawesi Selatan dengan bangga berfoto memasang ibu jari dan jari telunjuk yaitu simbol Likupang.

"Likupang," teriak mereka.

Ronny perwakilan dari Papua Barat menyebut Minut sangat indah. Ajang FKUB bisa jadi promosi wisata antara Papua dan Likupang.

"Ini jadi promosi wisata," katanya.

Andi perwakilan FKUB lainnya mengaku ingin sekali ke Likupang

Selama ini ia hanya pernah mendengar Likupang.

"Katanya pantai disana indah ya," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved