Breaking News:

Berita Tomohon

Caroll Wenny Serahkan Insentif Lansia di Tomohon Tengah dan Tomohon Timur

Total penerima yakni 1623 lansia yang terbagi di 44 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon. Masing-masing menerima Rp 500 ribu.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menyalurkan insentif lansia, Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Dana insentif bagi lansia sudah mulai disalurkan.

Total penerima yakni 1623 lansia yang terbagi di 44 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon. Masing-masing menerima Rp 500 ribu.

Pada Rabu (17/11/2021) pun penyaluran digelar di dua tempat.

Masing-masing Balai Kelurahan Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Tengah. Serta di BPU Kelurahan Rurukan, Kecamatan Tomohon Tomohon Timur.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut mengharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Serta semoga bantuan ini akan menambah pemenuhan akan kebutuhan para lansia.

"Pemberian bantuan ini bertujuan diantaranya agar kebutuhan dasar para lanjut usia dapat terpenuhi," kata Caroll Senduk.

Selain itu, hal ini juga sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1998 tentang kesejahteraan lanjut usia.

"Lanjut usia perlu mendapatkan perhatian dalam berbagai aspek  diantaranya pemenuhan kebutuhan hidup," tukas Caroll Senduk.

"Semoga bantuan sosial lansia ini berguna bagi oma dan opa. Juga dapat menyenangkan keluarga dan cucu, dan pemanfaatannya juga dapat menyenangkan hati Tuhan," pesan Wenny Lumentut menambahkan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved