Breaking News:

Berita Boltim

BIN dan Dinkes Boltim Lakukan Vaksinasi di Dua Kecamatan

Untuk Kecamatan Modayag Barat, pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Untuk Kecamatan Modayag Barat, pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Badan Intelejen Negara (BIN) menggelar vaksinasi di dua Kecamatan yakni Kecamatan Modayag dan Modayag Barat, Rabu (17/11/2021)

Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Untuk Kecamatan Modayag Barat, pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur.

Para siswa sangat antusias mengikuti vaksinasi tersebut. Ada kurang lebih seratus siswa yang divaksin.

Kepala sekolah Madrasah Tsanawiyah (Mts) Negeri 1 Bolmong Timur Santy Isa S.pd mengapresiasi program BIN yang bekerjasama dengan Dinkes mengenai program vaksinasi hari ini.

"Dia juga berterima kasih kepada orang tua siswa, karena ada kepedulian serta dukungan yang diberikan kepada pihak sekolah," ucapnya.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Boltim, dokter Hamdan Korompot menjelaskan jika total pelajar dan masyarakat yang divaksin pada kegiatan tersebut kurang lebih sebanyak 190 orang.

“Di MTs Negeri 1 Boltim sebanyak 149 orang dan di Kantor Desa Modayag II sebanyak 141 orang,” ucap Hamdan.

Ditambahnya lagi, kegiatan serupa oleh BIN masih akan dilanjutkan pada Jumat 19/11/2021 akan dilaksanakan di SMP Negeri 1 Modayag Barat, dan Sabtu (20/11/2021) di Modayag.

"Dengan target diusahakan genap 500 dosis," tutup Hamdan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved