Breaking News:

Berita Sulut

Nanda Promosikan Sulut Lewat Kerukunan Expo 2021

Gadis kelahiran Bolmut, 3 November 1998 ini mengatakan kalau di daerahnya punya banyak potensi baik wisata alamnya maupun kulinernya.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Nanda Babay salah satu warga Bolaang Mongondow Utara yang ikut promosikan daerah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pameran Kerukunan dan Legislatif menyajikan tidak hanya data parlemen yang ada di setiap daerah, tapi juga pesona dan kekayaan alam yang ada di seluruh Kab/Kota yang ada di Sulawesi Utara.

Seperti ungkapan dari Nanda Babay sebagai salah satu warga Bolaang Mongondow Utara yang ikut mempromosikan daerahnya.

Gadis kelahiran Bolmut, 3 November 1998 ini mengatakan kalau di daerahnya punya banyak potensi baik wisata alamnya maupun kulinernya.

Salah satunya Pantai Bongkil yang menjadi viral akhir-akhir ini dengan pesona hamparan pasir putih dengan air yang begitu jernih.

"Pasir putihnya sangat bagus untuk para masyarkat yang tertarik dengan kegiatan outdoor terutama bagi yang suka suasana pantai," ucapnya.

Anak ke dua dari tiga bersaudara ini pun melanjutkan bahwa di Bolmut tidak hanya ada pesona alamnya tapi kulinernya juga tidak kalah menarik.

"Salah satunya Pizza Bolmut dengan berbagai macam rasa, kemudian ada jajanan seperti cemilan keripik singkong yang juga menjadi unggulan," tandasnya.

Pemilik akun Instagram @nandababay ini pun mengajak masyarakat baik yang sedang melihat event Kerukunan Expo maupun yang ada diluar untuk kunjungi Bolmut.

"Mari jo ka Bolmut, disini tersedia berbagai keindahan alam, kuliner juga dengan berbagai macam budaya dengan kehidupan orang-orangnya yang ramah," pungkasnya.

BERITA FOTO, Pekan Kerukunan dan Legislatif Expo 2021

Perbakin Manado Guyur Bonus Rp 30 juta untuk Fransisca Siagian Atlet Peraih Medali PON XX Papua

Raffi Ahmad Tergiur Jadi Pro Player, Minta Rafathar Gabung Tapi Ditolak

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved