Breaking News:

Berita Tomohon

Mulai Disalurkan, Lansia di Kota Tomohon Terima Insentif Rp 500 Ribu Per Bulan

Insentif bagi para lansia di Tomohon mulai disalurkan.Penyaluran dilakukan secara simbolis di masing-masing Kecamatan

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Hesly Marentek/Tribun Manado
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut saat menyalurkan secara simbolis bantuan insentif bagi lansia di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Insentif bagi para lansia di Tomohon mulai disalurkan.

Penyaluran dilakukan secara simbolis di masing-masing Kecamatan.

Dimulai dari Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (16/11/2021). Yang mana penyaluran insentif lansia dilakukan Kelurahan Kakaskasen Dua, tepat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kakaskasen Dua.

Penyerahan insentif lansia dilakukan langsung Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon Vonnie Montolalu serta Lurah Kakaskasen Dua Meidi Simboh.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk pun mengatakan pemerintah Kota Tomohon menyerahkan secara simbolis bantuan berupa insentif bagi lansia se Kota Tomohon.

"Ini program dari kami berdua. Saya dan Pak Wenny kepada para lansia. Program ini sebagai bentuk perhatian kami kepada para lansia," ungkap Caroll Senduk didamping Wenny Lumentut.

Dia pun berpesan agar bantuan insentif ini digunakan dengan baik-baik.

"Kami sebagai Pemerintah berharap semua opa oma terus sehat. Juga melalui kegiatan ini bisa jadi berkat bagi kita semua," tukasnya.

Adapun penyaluran insentif lansia ini selanjutnya bakal dilakukan Kecamatan Tomohon Selatan, Kecamatan Tomohon Barat. Disusul Kecamatan Tomohon Tengah dan Tomohon Timur.

Sementara Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon Vonnie Montolalu menyebut para penerima yang masuk dalam daftar cukup membawa KTP.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved