Breaking News:

Liga 3

Liga 3 se Bolaang Mongondow Raya, Persikokot Kotamobagu Sedang dalam Persiapan

"Saat ini sudah dalam tahap pendaftaran, dan hari ini rencana latihan perdana secara serentak," ujar dia.

Penulis: Sriyani Buhang | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Tim Persikokot Kotamobagu saat ini masih dalam persiapan pembentukan tim yang akan berkompetisi di liga 3 tahun 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Klub Persatuan Sepak Bola Kota Kotamobagu (Persikokot) tengah dalam persiapan pembentukan tim yang akan berkompetisi di Liga 3.

Hal ini sebagaimana yang dikatakan Anugerah Begie Gobel selaku manager Persikokot Kotamobagu kepada tribunmanado.co.id di Kantor DPRD Kotamobagu, Jln Paloko Kinalang, Kelurahan Kotabangun, Kotamobagu timur, (Senin 15/11/2021).

"Saat ini sudah dalam tahap pendaftaran, dan hari ini rencana latihan perdana secara serentak," ujar dia.

Untuk Liga 3 se-Bolaang Mongondow Raya saat ini pembagian grup sudah dilaksanakan, tinggal jadwal pertandingan yang rencananya akan dimulai pada bulan Desember 2021. 

"Tuan rumah untuk mengikuti Liga 3 saat ini belum ditentukan, namun walaupun belum resmi kami sudah ada pembicaraan informal kalau sepakat," ujar dia.

Dirinya juga menuturkan, untuk menghelat Liga 3, nantinya panitia akan membentuk tuan rumah bersama se-Bolaang Mongondow Raya.

"Pelaksanaanya di Kotamobagu dengan alternatif di 2 stadion. Stadion Nunuk Matali dan Stadion Motobatu Poyowa besar. Kedua stadion ini yang memenuhi syarat prokes tanpa penonton karena tertutup," jelas Begie

Diketahui Tim Liga 3 Persikokot Kotamobagu terbagi ke dalam tiga Kelompok Umur (KU).

KU-17 di bawah arahan pelatihan Firman Usman, KU-15 kelahiran 2006-2007 oleh Coach Refli Buntuan dan KU-13 kelahiran 2008 Coach Novri. 

Tentang Kotamobagu

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved