Breaking News:

Berita Otomotif

Honda CB150X, Motor Sport Adventure Touring Pertama di Indonesia

Motor ini diperkenalkan di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten, 12-21 November 2021

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
PT Astra Honda Motor memperkenalkan Honda CB150X motor sport adventure touring pertama di Indonesia dalam GIIAS 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X.

Motor ini diperkenalkan di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten, 12-21 November 2021.

Kehadiran model ini menjadi jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

PT Astra Honda Motor memperkenalkan Honda CB150X motor sport adventure touring pertama di Indonesia dalam GIIAS 2021.
PT Astra Honda Motor memperkenalkan Honda CB150X motor sport adventure touring pertama di Indonesia dalam GIIAS 2021. (Istimewa.)

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

President Direktur PT AHM Keiichi Yasuda mengatakan New CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara.

Performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan.

New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik.

"Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang."

"Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya,” ujar Yasuda, Selasa (16/11/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved