Liga Inggris

Duet Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo Jadi Solusi Prestasi Manchester United 

Prestasi Man MU yang belum stabil membuat manajemen mulai berpikir untuk mengakhiri kerjasama dengan Pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Editor: Aswin_Lumintang
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, INGGRIS - Prestasi Manchester United (MU) yang belum stabil membuat manajemen mulai berpikir untuk mengakhiri kerjasama dengan Pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Kabarnya Klub asal Inggris, Manchester United akan memanfaatkan hubungan baik yang dimiliki Cristiano Ronaldo dalam pendekatannya untuk memboyong Zinedine Zidane.

Pendekatan yang dilakukan Manchester United untuk mendatangkan Zidane tak terlepas dari raihan hasil mengecewakan tim Setan Merah bersama Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Solskjaer yang masih dipercaya sebagai pelatih terlihat masih kesulitan membawa Manchester United menemukan performa terbaiknya.

Zinedine Zidane diincar Managemen Manchester United
Zinedine Zidane diincar Managemen Manchester United (Kompas.com)

Kedatangan Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane ternyata masih belum membuat Manchester United terlihat superior bagi lawan-lawannya.

Justru performa Manchester United terlihat kurang baik-baik saja pada musim ini.

Kekalahan lima gol tanpa balas dari Liverpool di kandang sendiri menjadi salah satu momen paling parah Manchester United musim ini.

Dalam laga terakhir sebelum jeda internasional, kekalahan melawan Manchester City dalam laga derbi juga mencoreng wajah Solskjaer.

Alhasil posisi Solskjaer terancam dipecat jika tidak bisa segera mengembalikan performa Manchester United dalam beberapa pekan kedepan.

Pihak manajemen pun sudah menyiapkan kandidat pelatih baru yang diproyeksikan untuk menggantikan Solskjaer jika ia diberhentikan dari jabatannya.

Baca juga: Erick Thohir dan Luhut Diisukan Terlibat Bisnis Tes PCR, Mahfud MD: Nanti Akan Terlihat Kebenarannya

Baca juga: Kecelakaan Maut Tadi Pukul 07.20 WIB, Pengendara Motor Mio Tewas, Korban Terlindas Bus yang Menyalip

Nama Zidane menjadi yang teratas setelah Antonio Conte memutuskan bergabung ke Tottenham Hotspur.

Untuk memuluskan langka  mendatangkan Zidane, Manchester United berencana mengoptimalkan keberadaan Ronaldo untuk membujuk mantan pelatih tersebut untuk pindah ke Old Trafford.

Dengan situasi Zidane yang masih menganggur, peluang Manchester United untuk merekrutnya tampak besar pula.

Dilansir Express, Manchester United sangat berharap hubungan dekat Zidane dengan Ronaldo bisa membuatnya bergabung dengan klub.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved