Breaking News:

Liga Spanyol

Ansu Fati Dinilai Lebih Baik dari Mbappe, Jumlah Gol di Usia 19 Lebih Banyak dari Lionel Messi

Kylian Mbappe namanya sudah mentreng di usia muda. Tetapi, ada yang menyebutnya kalah hebat dari pemain muda asal Spanyol, Ansu Fati.

Editor: Aswin_Lumintang
Sergei SUPINSKY / AFP
Gelandang Barcelona Spanyol Ansu Fati merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Dynamo Kiev dan Barcelona di Stadion Olimpiade di Kiev pada 2 November 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SPANYOL - Kylian Mbappe namanya sudah mentreng di usia muda. Tetapi, ada yang menyebutnya kalah hebat dari pemain muda asal Spanyol, Ansu Fati.

Setidaknya hal ini diutarakan seorang petinggi di La Liga Spanyol.

Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas, baru-baru ini memberi pernyataan yang mencolok. Winger Barcelona, Ansu Fati dianggapnya lebih baik dari seorang Kylian Mbappe.

"Kami selalu menyukai untuk memberikan nilai pada apa yang kami punya di luar Spanyol," kata Tebas dilansir Marca.

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (TWITTER.COM/BWIN_FRANCE)

"Kami memiliki Ansu Fati, dia lebih baik dari seorang Kylian Mbappe, atau setidaknya Fati berada satu level dengan Mbappe," lanjutnya.

Ya, pernyataan tersebut pun mengundang pro dan kontra, pasalnya nama yang ia bandingkan dengan Ansu Fati adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Lalu, pantaskah Ansu Fati disebut selevel dengan Mbappe atau bahkan melebihi kualitas pemain Paris Saint-Germain tersebut?

Baca juga: Daftar Negara-negara yang Sudah Lolos ke Piala Dunia 2022, Portugal dan Swedia ke Babak Playoff

Baca juga: Pengakuan Ariel Tatum Bintangi Film Sepeda Presiden, Ngaku Kaget saat Dapat Tawaran Main

Bicara soal kualitas, Ansu Fati adalah bintang Barcelona di masa depan, ia memiliki kemampuan istimewa di usianya yang baru menginjak 19 tahun.

Beberapa rekor mentereng telah ia torehkan di musim lalu dan musim ini, ia tak henti-hentinya membuat dunia takjub dengan catatannya.

Musim ini, 1 golnya ke gawang Valencia membuat nama Ansu Fati resmi menjadi pemain dengan jumlah gol paling banyak untuk Barcelona di Liga Spanyol sebelum menginjak usia 19 tahun dengan torehan 13 gol.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved