Breaking News:

Berita Manado

Alpius Hormati Masih Belum Ditemukan, Basarnas Manado Perluas Area Pencarian

Kepala Seksi Operasi Kantor SAR Manado Jandry Paendong mengatakan pihaknya sudah melakukan pencarian sejak Minggu (15/11/2021).

Penulis: Isvara Savitri | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Operasi pencarian oleh Basarnas Manado terhadap Alpius Hormati (39) warga Kelurahan Pandu, Mapanget, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) yang dikabarkan hilang, Senin (15/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Seorang warga Kelurahan Pandu, Mapanget, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) bernama Alpius Hormati (49) yang dikabarkan hilang sejak Jumat (12/11/2021) masih belum ditemukan.

Badan SAR Nasional (BASARNAS) Manado hingga kini pun masih terus melakukan pencarian.

Kepala Seksi Operasi Kantor SAR Manado Jandry Paendong mengatakan pihaknya sudah melakukan pencarian sejak Minggu (15/11/2021).

Dalam pencarian, BASARNAS Manado mengerahkan 14 personil.

"Kami mengerahkan 14 orang yang dibagi ke dalam dua tim, yaitu tim darat dan air. Selain itu kami memgerahkan dua perahu karet dalam melakukan pencarian," kata Jandry ketika ditemui Tribunmanado.co.id, Senin (15/11/2021).

Jandry mengatakan warga sekitar juga mengerahkan tim pencarian sebanyak 20 orang.

Hari ini BASARNAS Manado masih melakukan pencarian di sekitar muara sungai, hingga ke tumpukan kayu yang ada di pinggir sungai.

"Kami sudah mencurigai keberadaan korban di tumpukan kayu pinggir sungai sejak kemarin. Namun ketika dibongkar hasilnya nihil," tambah Jandry.

Rencananya sore hari ini BASARNAS Manado memperluas area pencarian hingga ke arah laut.

"Kami juga akan berkoordinasi dengan nelayan-nelayan di Wori, Minahasa Utara karena sungainya bermuara di Wori," ujar Jandry.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved