Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

PREDIKSI Portugal vs Serbia, Selecao Hanya Butuh Hasil Imbang untuk Lolos Piala Dunia 2022

Timnas Portugal akan menghadapi Serbia dalam laga penentuan Kualfikasi Piala Duna 2022 Zona Eropa Grup A.

(PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Penyerang Portugal, Cristino Ronaldo (tengah) bersama rekan-rekannya berlatih di markas latihan Cidade do Futebol di Oeiras, Lisbon (10/11) jelang laga kontra Republik Irlandia (12/11). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Prediksi Portugal vs Serbia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Portugal akan menghadapi Serbia dalam laga penentuan Kualfikasi Piala Duna 2022 Zona Eropa Grup A.

Duel tersebut rencananya bakal digelar di Estadio da Luz, Lisabon, Minggu (14/11/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB.

Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo cs akan tetap mengincar kemenangan atas timnas Serbia meski hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kumpulan Link Twibbon Hari Diabetes Sedunia, Lengkap dengan Cara Membuatnya

Prediksi Line-up <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/portugal' title='Portugal'>Portugal</a> vs <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/serbia' title='Serbia'>Serbia</a> di Kualifikasi <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/piala-dunia-2022' title='Piala Dunia 2022'>Piala Dunia 2022</a>, Duel Tajam Ronaldo dan Vlahovic

Bermain di Stadion Jose Alvalde, Portugal hanya butuh hasil imbang untuk mengunci satu tempat ke Piala Dunia 2022, Senin (15/11/2021).

Pasalnya, satu poin sudah cukup untuk membawa tim asuhan Fernando Santos ini menjadi juara grup.

Portugal akan berusaha menghindari kekalahan saat mereka ingin finis sebagai juara grup ketika mereka menjamu Serbia di puncak klasemen akhir pekan ini.

Portugal akan sangat senang keluar dari Dublin dengan tiga poin, yang bisa memberi mereka bantalan nyaman atas rival Serbia menuju pertandingan hari Minggu.

Dengan pertandingan melawan Irlandia yang berakhir imbang tanpa gol, pasukan Fernando Santos memiliki poin yang sama dengan Serbia dengan hanya selisih gol yang membuat mereka tetap di posisi teratas.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved