Breaking News:

Berita Bolsel

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Gelar Dialog Antar Organisasi Aktivis Muslim

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid gelar Dialog dan Silaturahmi antara Pemkab Bolsel juga Organisasi Aktivis

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Aldi Ponge
Tribun Manado/Indra Lapa
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid gelar Dialog dan Silaturahmi antara Pemkab Bolsel juga Organisasi Aktivis Muslim Bolsel (AMB). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid gelar Dialog dan Silaturahmi antara Pemkab Bolsel juga Organisasi Aktivis Muslim Bolsel (AMB).

Kegiatan digelar di Rumah Jabatan Bupati di Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki, Bolsel, Sulawesi Utara, Jumat Malam (12/11/2021). 

Adapun organisasi yang mengikuti liga AMB yaitu Yakusa FC ( Kahmi Bolsel), Nusantara FC (IKA PMII Bolsel), Ansor FC, (GP Ansor Bolsel) Faskho FC (Pemuda Muhammadiyah Bolsel) dan Muwahid FC (BKPRMI Bolsel).

Dialog itu juga dirangkaikan dengan malam ramah-tamah kegiatan sepakbola Liga AMB yang telah selesai dilaksanakan.

Bupati H Iskandar Kamaru dalam sambutannya mengajak seluruh organisasi Aktivis Muslim Bolsel untuk terus menjaga ukhuwah Islamiyah dan tali silaturahmi antar seluruh OKP bahkan masyarakat.

"Dengan momentum kegiatan ini Bupati berharap agar menjadi  momen kebangkitan organisasi-organisasi Muslim di Bolsel," ujar dia kepada Tribunmanado.co.id.

Lanjut Captain dari Yakusa FC ini, menyampaikan, namun juga ke depannya ini menjadi sarana yang baik.

"Tentu bagi masyarakat dalam belajar berorganisasi serta berkontribusi untuk kegiatan-kegiatan pembinaan akhlak," kata Iskandar yang meraih penghargaan Pemain Terbaik.

Ditempat yang sama, Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bolsel, Zulkarnain Kamaru menyampaikan, apresiasi atas suksesnya perhelatan Liga AMB tersebut.

"Harapannya kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus memupuk rasa persaudaraan antar sesama pengurus organisasi Muslim dan organisasi kepemudaan di daerah ini," pungkasnya.(Dra)

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved