Breaking News:

Berita Sulut

BSG Serahkan Dana Tanggung Jawab Sosial Rp 1,12 Miliar ke Pemprov Gorontalo

PT Bank Pembangunan Daerah Sulut Gorontalo (Bank SulutGo atau BSG) kembali menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial ke Pemprov Gorontalo

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Dok. BSG
Dirut BSG Joubert Dondokambey (ketiga dari kiri) didampingi Pimdiv Corsec, Linda Moniaga menyerahkan simbolis Bantuan Tanggung Jawab Sosial BSG senilai Rp 1,12 milyar kepada Gubernur Gorontalo, Ruslie Habibie di Sintesa Peninsula Manado, Sabtu (13/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - PT Bank Pembangunan Daerah Sulut Gorontalo (Bank SulutGo atau BSG) kembali menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial ke Pemprov Gorontalo.

Direktur Umum BSG Joubert Dondokambey menyerahkan bantuan TJS kepada Gubernur Gorontalo, Ruslie Habibie di Sintesa Peninsula Manado, Sabtu (13/11/2021).

Joubert yang mewakili Dirut BSG, Revino Pepah mengungkapkan, TJS merupakan kewajiban bank milik daerah terhadap masyarakat dan lingkungan.

Khusus Pemprov Gorontalo, kata Joubert, diberikan sebagai salah satu pemegang saham BSG.

"Ini sebagai komitmen BSG untuk pemegang saham sekaligus wujud kepedulian. Di sisi lain, TJS ini diharapkan bisa mendorong kesejahteraan masyarakat di Provinsi Gorontalo," kata Dondokambey.

Katanya, TJS sebagai upaya mengakomodir kepentingan dan kebutuhan Pemda pemegang saham demi keberlabgsungan bisnis BSG.

"Sebab paling penting adalah sustainability daripada profitability," jelasnya.

BSG berharap, penyerahan TJS sebesar Rp 1.120.000.000 bisa mempererat hubungan baik Pemprov Gorontalo dengan Torang pe Bank.

Gubernur Gorontalo, Ruslie Habibie menyatakan rasa bangga karena BSG selalu komitmen dengan TJS.

"BSG rutin menyerahkan TJS yang sebelumnya kita sebut CSR. Tentu kami berterima kasih," kata Habibie.

Ia bilang, bantuan itu akan dialokasikan untuk program-progtam yang bertujuan mendorong kesejahteraan masyarakat Gorontalo.

Hadir dalam penyerahan itu, Pemimpin Divisi Corporate Secretary BSG, Linda Moniaga; para pemimpin divisi dan departemen di BSG.

Dari Pemprov Gorontalo, di antaranya Kepala Inspektorat; Sukril Gobel; Kepada BKD, Zukri Suratinoyo; Kepala Dinas PU Handoyo Sugiarto; Kaban Keuangan, Danial Ibrahim; Kepala Arsip Daerah, Sul Moito; Kepala Dikpora, Wahyudin Katili serta staf ahli dan kepala biro dan kepala bidang terkait.(ndo)

Baca juga: Pesan dan Kesan Mantan Ketua Bhayangkari Polda Sulut Selama Tugas di Nyiur Melambai

Baca juga: GPdI Sion Teling Atas Manado Nyaris Tertimbun Longsor

Baca juga: Irjen Pol Mulyatno Terima Pataka Polda Sulut Maesaan Waya

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved