Breaking News:

Berita Minahasa

Wabup Minahasa Robby Dondokambey Buka Festival Seni Gereja GMIM 2021

Wabup Robby Dondokambey menyatakan FSPG kali ini spesial karena dirancang dengan model nuansa pandemi Covid-19.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Wakil Bupati Minahasa Dr HC Robby Dondokambey S.Si membuka secara resmi Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) GMIM Tahun 2021 yang dilaksanakan di Wilayah Tondano III, Jumat (12/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wakil Bupati Minahasa Dr HC Robby Dondokambey S.Si buka secara resmi Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) GMIM Tahun 2021, Jumat (12/11/2021). 

Kegiatan ini dilaksanakan di Wilayah Tondano III, bertempat di Aula Auditorium Unima Tondano.

Selaku Ketua Umum Panitia dalam ibadah pembukaan, Wabup Robby Dondokambey menyatakan FSPG kali ini spesial karena dirancang dengan model nuansa pandemi Covid-19 yakni dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.

Juga mewajibkan seluruh peserta sudah divaksin minimal dosis pertama. Selain itu satu hari sebelum berlomba, peserta diwajibkan melalui pemeriksaan rapid antigen," kata Wabup Minahasa.

Dikatakan Wabup Dondokambey, FSPG tahun ini mempersiapkan sembilan jenis lomba yang akan diikuti oleh peserta.

"Semuanya mendapat support penuh oleh BPMS dan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Bank Sulutgo, Bupati dan Walikota di wilayah pelayanan GMIM, Ketua KNPI Sulut, Rektor Unima serta BPMW Tondano Tiga dan BPMJ di wilayah Tondano III," ungkap Wabup Dondokambey.

Oleh karenanya, Wabup pun bersama jajaran panitia menyampaikan apresiasi dan terima kasih.

"Untuk itu saya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan FSPG ini, Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses," tutup Wabup Minahasa.

Hadir pada ibadah pembukaan FSPG tersebut, Ketua BPMS, Pdt. Dr. Hein Arina, Kepala Badan Kesbang Sulut, Steven Liow yang mewakili Gubernur,.

Hadir pula Rektor Unima, Prof. Deetje Katuuk, Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM, Pnt. dr. Pricilia Tangel dan Ketua Harian Panitia, Pnt. Refly Ngantung, SP.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved