Breaking News:

Kecelakaan di Manado

Lakalantas di Mapanget Manado, Jasa Raharja Serahkan Santunan Rp 50 Juta ke Ahli Waris I Nyoman Yusa

Pada Jumat (12/11/2021), Jasa Raharja bergerak cepat 'jemput bola' menyerahkan kepada ahli waris korban lakalantas, I Nyoman Yusa.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Penyerahan santunan kematian sejilai Rp 50 juta kepada ahli waris l Nyoman Yusa, korban lakalantas Jalan AA Maramis, Jumat (12/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Jasa Raharja Cabang Sulut terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Khusunya bagi korban atau ahli waris korban  kecelakaan lalu lintas (lakalantas). 

Pada Jumat (12/11/2021), Jasa Raharja bergerak cepat 'jemput bola' menyerahkan kepada ahli waris korban lakalantas, I Nyoman Yusa yang meninggal dunia dalam 24 jam di hari kejadian. 

Nyoman jadi korban lakalantas di Jalan AA Maramis, tepatnya di depan RM Raja Oci, Mapanget, Kota Manado, Jumat pagi sekitar pukul 06.45 WITA. 

Jasa Raharja menyerahkan santunan pada hari yang sama kejadian di rumah korban, Perum CBAlingkungan IX, Kecamatan Talawaan, Kabuaoyen Minut

Santunan  meninggal dunia diserahkan lewat mekanisme transfer ke rekening ahli waris yang sah I Nyoman Yusa sebesar Rp 50 juta. 

Diketahui Lakalantas itu melibatkan empat mobil dan seorang pejalan kaki. 

Akibat lakalantas tersebut, I Nyoman Yusa meninggal. Dua korban lainnya luka-luka dan empat mobil mengalami kerusakan serius akibat tabrakan. 

Pahlevi Barnawi Syarif selaku Kepala Jasa Raharja ulut mengatakan bahwa penyerahan santunan yang cepat kepada ahli waris korban karena atas kerja sama dan koordinasi yang cepat dengan pihak Satuan Lalu Lintas Polres Manado

Dengan dukungan sistem pelayanan yang terintegrasi secara digital dengan IRSMS Korlantas Polri, Dukcapil, rumah sakit dan perbankan, Jasa Raharja dapat menyerahkan santunan kepada masing-masing ahli waris sesuai domilisi korban dalam kurun waktu kurang dari 1 x 24 Jam. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved