Breaking News:

Liga Italia

Kvaratskhelia Rusak Comeback Ibra, Kini di Incar AC Milan, Amuk Tomori Didukung Fans

Rossoneri sedang giat-giatnya mengembangkan proyeknya untuk kembali membangun AC Milan menjadi klub besar dengan memlih peman muda

Editor: Aswin_Lumintang
Twitter @OptaPaolo
Zlatan Ibrahimovic Belum Ingin Pensiun. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Rossoneri sedang giat-giatnya mengembangkan proyeknya untuk kembali membangun AC Milan menjadi klub besar dengan memlih peman muda memiliki segudang talenta.

AC Milan dilaporkan memantau secara seksama pemain Timnas Georgia, Khvicha Kvaratskhelia.

Penyerang sayap yang bermain di klub Rusia, Rubin Kazan itu dilaporkan menjadi target rekrutan potensial bagi Rossoneri pada periode transfer mendatang.

Terlebih, pemain muda berusia 20 tahun itu menjadi bintang lapangan saat bermain bersama Timnas Georgia melawan Timnas Swedia dalam laga kualifikasi Piala Dunia, Jumat (12/11/2021) dini hari.

Kvaratskhelia menjadi perusak 'comeback' striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang kembali bermain untuk timnas Swedia di usia 40 tahun.

Pada laga itu, Kvaratskhelia mencetak dua gol yang membawa Georgia menang 2-0 atas Swedia.

Hal yang menarik, Calciomercato melaporkan Kvaratskhelia dan Ibra berpeluang menjadi rekan satu tim di Milan jika situasi seusai dengan yang diskenariokan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga: Air Mata Ria Ricis Jatuh Usai Dengar Teuku Ryan Berhasil Ijab Kabul, Sah Jadi Suami Istri

Baca juga: BERITA FOTO, Kawasan Bisnis President Manado

Pada akhir Mei lalu, ayah pemain berusia 20 tahun itu telah mengakui keinginan putranya untuk pergi dan bermain di pentas kompetisi yang lebih megah.

Kabar yang berkembang dari media di Georgia, mantan pemain AC Milan, Kakha Kaladze disebut ikut membantu dan memfasilitasi kemungkinan transfer pemain ke Milan.

Laporan tersebut menambahkan bagaimana Kvaratskhelia telah berada di buku catatan para talent scout Rossoneri selama beberapa waktu.

Matteo Gabbia merupakan bek muda AC Milan yang lahir di Busto Arsizio, Italia, pada 21 Oktober 1999/Matteo Gabbia, Gembok AC Milan yang idolakan Paolo Maldini dan Thiago Silva, jaminan Ricky Massara untuk bertahan
Matteo Gabbia merupakan bek muda AC Milan yang lahir di Busto Arsizio, Italia, pada 21 Oktober 1999/Matteo Gabbia, Gembok AC Milan yang idolakan Paolo Maldini dan Thiago Silva, jaminan Ricky Massara untuk bertahan (Instagram @matteo_gabbia19)
Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved