Breaking News:

Berita Sulut

Jasa Raharja Sulut Berikan Sarana Keselamatan Laut ke Pelabuhan Likupang dan BPTD

PT Jasa Raharja Sulawesi Utara (Sulut) berkomitmen menekan angka kecelakaan lalu-lintas (lakalantas).

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Dok. JR Sulut
Penyerahan bantuan sarana keselamatan transportasi oleh Kepala JR Sulut, Pahlevi Barnawi Syarief kepada Kepala BPTD Sulut, Reinhard Ronald. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - PT Jasa Raharja Sulawesi Utara (Sulut) berkomitmen menekan angka kecelakaan lalu-lintas (lakalantas).

Sebagai bagian dari komitmen tersebut, Jasa Raharja Sulut menyerahkan bantuan sarana keselamatan angkutan laut, danau dan sungai.

Bantuan yang diberikan berupa life jacket dan pelampung. Kepala Jasa Raharja Sulut, Pahlevi Barnawi Syarief menyerahkan bantuan kepada Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Likupang, Moh. Qowi dan Kepala Balai Perhubungan Darat (BPTD) XXII Wilayah Sulut, Renhard Ronald, Jumat (12/11/2021).

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulut Pahlevi Barnawi Syarif, mengatakan sarana keselamatan angkutan laut, danau dan sungai dilakukan dalam upaya mendukung terciptanya keamanan dan keselamatan transportasi di laut, sungai dan danau.

"Semoga sarana keselamatan yang kami berikan bisa dimanfaatkan untuk mencegah dan menekan korban angka kecelakaan transportasi di laut, sungai dan danau," jelas Pahlevi.(ndo)

Baca juga: Hujan Petir Akan Terjadi Sabtu 13 November 2021, Info BMKG Sejumlah Daerah Berpotensi

Baca juga: Daftar Kekayaan Tommy Soeharto, Tak Habis Meski Asetnya Rp 600 Miliar Disita Karena Kasus BLBI

Baca juga: Rolling Pejabat Pemprov Bolak-Balik KASN, Gubernur Olly Dondokambey Sebut Lagi Diproses

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved