Breaking News:

Honda

Ini Motor-motor Honda yang Dipamerkan AHM di GIIAS 2021

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan persembahan terbaru produk sepeda motor Honda dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Dok. AHM
Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan produk-produk terbaik motor, Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda dalam gelaran GIIAS 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 11-21 November 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan persembahan terbaru produk sepeda motor Honda dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Selama 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2021, masyarakat dapat melihat lebih dekat beragam produk sepeda motor Honda di booth AHM.

Pada zona urban Hall 7 ICE BSD, AHM menghadirkan skutik populer Honda Scoopy yang mewakili penyuka desain unik dan fashionable, Honda Vario 150 yang setia dengan penampilan futuristik, ditemani dua skutik besar Honda ADV150 dan All New Honda PCX.

Semua menjadi jawaban untuk para pecinta skutik dengan kebutuhan berbeda.

Pada zona Sport, pengunjung dapat melihat langsung CBR250RR dan CBR150R terbaru.

Dua model ini tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pecinta sepeda motor sport berperforma tinggi, sekaligus cocok sebagai partner berkendara harian di kawasan urban.

Pilihan untuk pengunjung akan semakin beragam dengan kehadiran motor sport terbaru yang siap diluncurkan pada gelaran GIIAS 2021.

Berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi tinggi pada produk-produknya, AHM menghadirkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan.

Model dengan memiliki tampilan elegan dan mewah dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan yang memberikan pengalaman berkendara berbeda dan menyenangkan.

Di Pre Function Hall 1, motor premium ikonik Honda Supercub C125 hadir mewakili pecinta kendaraan roda dua yang memiliki karakter kuat dalam gaya hidupnya.

Model tersebut mempunyai desain unik, dan kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu.

AHM juga menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda.

Model ini mengusung konsep “The Honda Premium Tourer” yang merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih berlimpah yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi.

Sepeda motor ini akan ditemani big bike petualang Honda CB500X dengan fitur canggih dan siap menjadi andalan untuk menjelajah.(ndo)

Baca juga: Hadir di GIIAS 2021, AHM Hadirkan Model Baru Motor Honda

Baca juga: Link Siaran Langsung Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan, Tayang di MNCTV Pukul 13.30 WIB

Baca juga: Rony Dozer Extravaganza Meninggal di Usia 46 Tahun, Alami Pembengkakan Kaki hingga Serangan Jantung

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved