Breaking News:

Honda

Hadir di GIIAS 2021, AHM Hadirkan Model Baru Motor Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan persembahan terbaru produk sepeda motor Honda yang siap menyapa pengunjung gelaran GIIAS 2021

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Ist/Dok AHM
PT Astra Honda Motor hadir dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan persembahan terbaru produk sepeda motor Honda yang siap menyapa pengunjung gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Satu produk terbaru di segmen sport  meluncur pertama kali di dunia (world premiere) pada Jumat (12/11) menemani berbagai produk-produk yang mewakili kebutuhan dan mimpi pecinta sepeda motor Honda dari semua segmen.

Pada gelaran GIIAS 2021, AHM mengusung tema Wheels to Move yang mencerminkan upaya mengajak pengunjung GIIAS untuk terus bergerak, beraktivitas, dan berkarya kendati di tengah tantangan pandemi.

Jajaran sepeda motor Honda yang dihadirkan pada GIIAS 2021 siap menemani konsumen setia sepeda motor Honda.

Beragam produk sepeda motor Honda dapat ditemui di dua titik ICE BSD City.

Booth AHM di Pre Function Hall 1 siap menarik perhatian dengan sepeda motor premium dan model big bike Honda.

Di Hall 7 ICE BSD City, terpampang juga deretan sepeda motor di segmen urban dan sport yang menyapa pengunjung, ditemani pilihan di segmen motor listrik beserta battery charging station sebagai wujud kesiapan menyambut era elektrifikasi.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran berbagai produk termasuk model baru di GIIAS 2021 merupakan salah satu upaya perusahaan untuk memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor yang sesuai kebutuhan.

”Kami ingin memberikan beragam pilihan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter dan mimpinya. Tentunya, di tengah pandemi, kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di area pameran atau pun test ride,” ujar Thomas kepada Tribunmanado.co.id, Jumat (12/11/2021).

Melengkapi jajaran sepeda motornya, AHM menghadirkan beragam aksesori dan apparel Honda, sesuai dengan style jajaran sepeda motor yang dihadirkan.

Menjawab rasa penasaran pengunjung, AHM menyediakan area test ride untuk beberapa model sepeda motor Honda di test ride area yang disediakan penyelenggara GIIAS 2021.

Protokol Kesehatan

Pengalaman konsumen melihat berbagai produk atraktif Honda dibalut dengan protokol kesehatan sangat ketat.

Booth didesain dengan alur perjalanan satu arah.

Selain itu, dilakukan pula pembatasan pengunjung, pengecekan suhu badan, penyemprotan disinfektan ke produk yang dipajang, serta penyediaan penyanitasi tangan di sejumlah titik.

Saat memasuki booth, pengunjung dipandu oleh penunjuk arah untuk bisa menikmati setiap sudut booth Honda dengan nyaman, atau melalui alternatif jalur yang lebih singkat. Sepeda motor yang dipajang pun sudah melalui proses disinfeksi, dilakukan berulang secara periodik.

Spesifikasi kendaraan bisa dilihat dengan mudah melalui scan QR code untuk mengurangi sentuhan tangan.

Begitu juga jika konsumen ingin berdiskusi dengan tenaga penjual, cukup scan barcode yang tersedia, konsumen akan terhubung dengan nomor Whatsapp tenaga penjual untuk melakukan dealing.

Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat. Semua personil yang bertugas wajib melalui serangkaian tes medis, menggunakan masker, face shield, sarung tangan, serta penanda temperatur tubuh.(ndo)

Baca juga: Rony Dozer Extravaganza Meninggal di Usia 46 Tahun, Alami Pembengkakan Kaki hingga Serangan Jantung

Baca juga: Link Siaran Langsung Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan, Tayang di MNCTV Pukul 13.30 WIB

Baca juga: Adik Bibi Ardiansyah Bantah Kabar yang Sebut Tubagus Joddy Baru Bisa Nyetir

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved