Breaking News:

Advetorial

Gubernur Olly Bersama Kepala BNN RI Canangkan Desa Bersinar di Kota Manado

Komjen Pol Petrus Golose mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulut dan Forkopimda serta seluruh stakeholder.

Editor: Rizali Posumah
andreas ruauw/tribun manado
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol Petrus Golose mencanangkan Desa dan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar), serta Launching Terobosan Kreatif Rehabilitasi BNNP Sulut, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam rangka memberantas peredaran narkoba (war on drugs), Gubernur Olly Dondokambet bersama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol Petrus Golose canangkan Desa dan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar).

Komjen Pol Petrus Golose juga melakukan launching Terobosan Kreatif Rehabilitasi BNNP Sulut.

Selain Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Kepala BNN, hadir juga Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir dan Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi yang ditandai dengan menempelkan telapak tangan di videotron, Kamis (11/11/2021).

Gubernur Olly Dondokambey dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol Petrus Golose mencanangkan Desa dan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar), serta Launching Terobosan Kreatif Rehabilitasi BNNP Sulut, Kamis (11/11/2021).
Gubernur Olly Dondokambey dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol Petrus Golose mencanangkan Desa dan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar), serta Launching Terobosan Kreatif Rehabilitasi BNNP Sulut, Kamis (11/11/2021). (andreas ruauw/tribun manado)

Komjen Pol Petrus Golose mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulut dan Forkopimda serta seluruh stakeholder karena mampu menunjukan kebersamaan dan tingkat keseriusan dalam memerangi narkotika.

Menurutnya, narkotika di Sulut ini cukup memprihatinkan, sehingga dibutuhkan kebersamaan untuk meminimalisir peredaran narkotika.

“Program yang kita canangkan adalah bagaimana hard power dengan penegakan hukum tapi kita juga melakukan soft power yaitu bagaimana kita melakukan pencegahan dan rehabilitasi,” ucapnya.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Komjen Pol Petrus Golose mencanangkan Desa dan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar), serta Launching Terobosan Kreatif Rehabilitasi BNNP Sulut, Kamis (11/11/2021).
Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Komjen Pol Petrus Golose mencanangkan Desa dan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar), serta Launching Terobosan Kreatif Rehabilitasi BNNP Sulut, Kamis (11/11/2021). (Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

Diketahui, Sulut adalah daerah pertama yang mendeklarasikan program intervensi berbasis masyarakat. 

“Saya sebagai putra Sulut bangga dengan kepemimpinan gubernur dan jajaran, bekerja sama dengan seluruh stakeholder, maka saya yakin kita akan bisa meminimalisir bahkan sampai dengan zero narkoba di Sulut,” harap Komjen Pol Petrus Golose.

Sementara itu Gubernur Olly berharap apa yang sudah dicanangkan ini dapat dilaksanakan dengan baik.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol Petrus Golose mencanangkan Desa dan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar), serta Launching Terobosan Kreatif Rehabilitasi BNNP Sulut, Kamis (11/11/2021).
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol Petrus Golose mencanangkan Desa dan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar), serta Launching Terobosan Kreatif Rehabilitasi BNNP Sulut, Kamis (11/11/2021). (andreas ruauw/tribun manado)

“Narkoba itu adalah musuh generasi muda, kita jaga agar Sulut terbebas dari narkoba,” ujar Olly.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved