Breaking News:

Berita Talaud

HUT ke-10, Ketua DPD Partai Nasdem Talaud Moktar Arunde Parapaga Gelar Baksos

Diketahui giat bertajuk Nasdem Peduli Lingkungan dan sesama bagi warga di Perbatasan NKRI, membagikan ratusan paket bingkisan berupa sembako. 

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ivent Mamentiwalo
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Talaud Moktar Arunde Parapaga melaksakan pemototongan tumpeng sebagai simbol HUT Partai Nasdem ke-10 .  

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Talaud gelar bakti sosial (baksos) Kamis (11/11/2021) . 

Baksos ini dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-10 Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Diketahui giat bertajuk Nasdem Peduli Lingkungan dan sesama bagi warga di Perbatasan NKRI, membagikan ratusan paket bingkisan berupa sembako. 

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Talaud Moktar Arunde Parapaga melaksakan pemototongan tumpeng sebagai simbol HUT Partai Nasdem ke-10 . 

Pada kegiatan sebelumnya Anggota DPD Partai Nasdem juga menggelar bersih-bersih lingkungan di seputar Terminal Beo serta pembagian sembako kepada masyarakat Talaud.

Ketua DPD Partai Nasdem Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga mengatakan, kegiatan ini merupakan instruksi dari Nasdem Pusat, khususnya Ketua Bidang Lingkungan.

"Mulai dari tanggal 2-9 November 2021, dalam rangka hut ke-10, Partai Nasdem menggelar Bersih-bersih lingkungan," ujar dia.

Kata dia, kegiatan ini serentak digelar di seluruh Indonesia.

"Kami juga membagikan bantuan Natura di Panti Asuhan dan kepada mereka yang membutuhkan yakni Janda, Lansia dan fakir miskin," terang Moktar Arunde Parapaga

Ia mengatakan, hari ini adalah puncak dari semua rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Nasdem ke 10 Tahun pada 11 November 2021. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved