Pilpres 2024

Golkar Tidak Pilih-pilih Figur untuk Pilpres 2024, Amali: Semuanya Dilirik

Zainudin Amali mengaku untuk pendamping Airlangga Hartarto di Pemilihan Presiden Tahun 2024 masih cair.

Editor: Rhendi Umar
Foto Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Zainudin Amali mengaku untuk pendamping Airlangga Hartarto di Pemilihan Presiden Tahun 2024 masih cair.

"Kita belum komunikasi dengan partai politik (soal cawapres Airlangga), sekarang ini masih berjalan masih cair aja, kita bersilaturahmi berkomunikasi dengan semua partai dengan non partai kita lakukan itu, nanti menjelang baru kita akan tentukan," kata Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Zainudin Amali  di Kantor DPD Golkar DKI, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021) malam.

Dia mengatakan Golkar tidak akan pilih-pilih figur untuk pasangan Airlangga.

Airlangga Hartarto
Airlangga Hartarto (Dokumentasi Tribun Manado)

Semua figur berpotensi masuk radar untuk mendampingi sosok yang kini menjabat Menko Perekonomian tersebut.

"Semuanya dilirik," tuturnya.

Kendati begitu, menurut Zainudin, hal tersebut berjalan secara alamiah.

"Semuanya kita ya jadi berkomunikasi dengan mereka ya biasa saja yang baik itu pak Airlangga maupun teman-teman yang ada di legislatif dan di berbagai kesempatan kita masih cair lah," pungkas Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut.

Zainudin diketahui datang ke DPD Golkar DKI dalam rangka konsolidasi memanaskan mesin partai untuk memenangkan Airlangga.

Turut hadir dalam acara selain Zainudin yakni Wakil Ketua Umum Golkar Erwin Aksa, Wasekjen Golkar Christina Aryani, Bendahara Umum Partai Golkar Dito Ganinduto, dan Ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki.

Relawan Poros Prabowo-Puan Gelar Deklarasi Pilpres 2024: Kita Butuh Pemimpin yang Kuat

Sebuah bentuk deklarasi untuk Prabowo Subianto dan Puan Maharani maju dalam kontestasi Pilpres 2024, dilakukan oleh relawan Poros Prabowo-Puan.

Koordinator Poros Prabowo-Puan, Andianto mengatakan, alasan mendasar yang dijadikan pihaknya untuk menjatuhkan dukungan untuk mendeklarasikan Prabowo-Puan karena kedua sosok tersebut dinilai memiliki kepribadian yang kuat.

Hal itu kata dia yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia saat ini dan ke depannya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved