Breaking News:

Berita Talaud

Peringatan Hari Pahlawan, Polsek Miangas Talaud Patroli Jalan Kaki, Imbau Warga Taat Protkes

Patroli ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Bripka S.D. Talu didampingi Babinkamtibmas Polsek Miangas Bripka W Rimpulaeng.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ivent Mamentiwalo
Personel Polsek Miangas menggelar patroli jalan kaki di tiga jalur jalan raya Desa Miangas, Kabupaten Talaud, Rabu (10/11/2021) pagi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 2021, Personel Polsek Miangas menggelar patroli jalan kaki di tiga jalur jalan raya Desa Miangas, Kabupaten Talaud, Rabu (10/11/2021) pagi.

Patroli ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Bripka S.D. Talu didampingi Babinkamtibmas Polsek Miangas Bripka W Rimpulaeng.

Selain personel Polsek Miangas, patroli ini juga diikut oleh anggota Koramil Miangas. 

Usai melaksanakan kegiatan para personel yang bertugas mengikuti Kegiatan Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan di Lapangan SMK Negeri 2 Talaud. 

Dalam kegiatan tersebut diikuti seluruh Forkopincam dan para siswa siswi mulai dari tingkat SD ,SMP ,dan SMA sederajat.

Dikatakan Kapolsek Miangas Ipda Handri Makaatuuk bahwa kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

"Personel Polsek personel Koramil Miangas melakukan imbauan yang bersifat edukatif kepada warga dan siswa untuk menerapkan 5 M, Menggunakan masker, Mencuci Tangan, M enjaga Jarak,  Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas," terang Kapolsek.

Selain itu juga Personel Polsek  dan Koramil Miangas mengajak warga masyarakat untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal.

"Mengigat kepulauan Miangas adalah wilayah kepulauan paling terluar di wilayah NKRI yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Phlipina," ujar dia.

Sangat diharapkan peran serta masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari- hari guna mengantisipasi penyebaran Covid 19. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved