Breaking News:

Torang Kanal

Meylin Makalalag, PNS Asal Bolmut yang Meraih Medali Pocary Sweat Run 2021

Meylin Makalalag salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bolmong utara (Bolmut) yang meraih medali dalam maraton non atlet Pocary Sweat Run 2021

Penulis: Rezki Lintang | Editor: Chintya Rantung
Istimewa
Meylin Makalalag 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Meylin Makalalag salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bolmong utara (Bolmut) yang meraih medali dalam maraton non atlet Pocary Sweat Run 2021.

Perempuan Cantik 34 Tahun kelahiran Kotamobagu membawa nama Bolmut dalam ajang Maraton virtual non atlet dengan jarak 42,195 Km yang di selenggarakan pekan lalu.

Dalam rekor ini Meylin masuk kategori umur, peringkat 11 dan kategori umum ke 269.

Selain ibu rumah tangga dengan berbagai kesibukan keseharian maupun di kantor bisa di bilang sangat sibuk namun berbeda dengan Meylin.

Ia mengaku dirinya mampu mengatur waktu untuk berolahraga hingga dapat mewujudkan mimpi-mimpinya.

Meylin mengakui sejak kecil sudah hobi olahraga dan berbagai prestasi yang telah di raihnya," ujar anggota kominitas BRC.

"Hobi olahraga sudah saya tekuni sejak SD, bahkan saya sempat bermain Bola kaki antar kecamatan," sebut ibu dua anak itu.

Ia menambahkan puas dengan hasil ini, mudah-mudahan bisa menginspirasi, usia dan gender bukan masalah yang terpenting niat, latihan dan support dari orang terdekat.

Tentang Bolmut

Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) adalah sebuah kabupaten di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved