Breaking News:

Bacaan Alkitab

Bacaan Alkitab Rabu 10 November 2021, Titus 2:4-5 : Perempuan Kristen Pahlawan

Lagi kata Pengamsal: "Isteri yang cakap adalah mahkota suaminya, tetapi yang membuat malu adalah seperti penyakit yang membusukkan tulang suaminya.

Editor: Aldi Ponge
Istimewa
Renungan Harian Kristen 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kata Pengamsal (Amsal 31:10), "Isteri yang cakap siapakah akan mendapatkannya? Ia lebih berharga dari pada permata."

Lagi kata Pengamsal: "Isteri yang cakap adalah mahkota suaminya, tetapi yang membuat malu adalah seperti penyakit yang membusukkan tulang suaminya." (Amsal 12:4)

Sungguh mulianya diri kita ini, jika kita merupakan isteri yang baik hati dan taat kepada firman Tuhan.

Sungguh berbahagianya jika kita merupakan suami yang memiliki sosok isteri yang taat kepada Tuhan dan suaminya, serta rajin mengatur rumah tangganya.

Dan, sangat bersyukurlah dan bersukacitalah kita, jika memiliki seorang ibu yang hidup bijaksana, suci dan tulus hatinya serta mencintai dan mengasihi anaknya dengan tulus.

Perempuan yang demikian, telah mendidik anak-anaknya baik laki-laki maupun perempuan untuk hidup dalam kebenaran Allah, yakni sesuai dengan Firman Tuhan, dalam keteladanan.

Inilah yang rasul Paulus maksudkan harus terjadi dan dilakukan oleh perempuan-perempuan Kristen.

Titus harus mengajarkan hal itu kepada semua anggota jemaat di mana saja dia berada dan ke mana saja dia pergi dan beraktifitas dalam pelayanannya.

Dia harus mengajar dan melayani mereka dalam kesederhanaan tapi dalam keteladanan.

Demikian Firman Tuhan hari ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved