Breaking News:

Berita Bitung

Pria di Bitung Ikut Pelatihan Merangkai Bunga

Arul Muru adalah warga Kelurahan Bitung Barat 2 Kecamatan Maesa, sangat antusias mengikuti pelatihan yang dipandu seorang tutor.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Pelatihan merangkai bunga dari bahan dasar Akrilik. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoPelatihan merangkai bunga dari bahan dasar Akrilik, tak hanya di gandrungi kaum hawa, ternyata kaum adam juga.

Seperti yang dijumpai pada pelaksanaan pelatihan merangki bunga dari Akrilik, oleh Dewan kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) kota Bitung dan Bhayangkari Cabang Bitung, di lapangan Tenis Kota Bitung, Jumat (5/11/2021).

Di kelompok Kecamatan Maesa dari sejumlah perserta pelatihan, ada seorang pria bernama Alfin Muru (17).

Arul Muru adalah warga Kelurahan Bitung Barat 2 Kecamatan Maesa, sangat antusias mengikuti pelatihan yang dipandu seorang tutor dari Bhayangkari Cabang Bitung.

Tak mau kalah dengan peserta lainnya, Arul Muru yang tercatat sebagai Siswa kelas XII SMA Kristen Pardo Kota Bitung nampak serius dan telaten merangkai bunga dari Akrilik berwarna orange.

“Kami saling berbagi tugas dengan sesama peserta dari Kecamatan Maesa,” tutur Arul Muru.

Serius, namun sesekali menemabrkan canda tawa diperlihatkan kelompok dari Kecamatan Maesa ini dalam merangkai bunga itu.

Kata Arul Muru, mengikuti pelatihan merangkai bunga dari bahan akrilikj baru pertama kalinya diikuti.

“Pengerjaannya gampang-gampang susah, tangan hampir keram,” tambahnya.

Seorang ibu peserta lainnya, terlihat ketika sedang melakukan latihan ikut menuturkan tahap demi tahap yang dia lakukan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved