Breaking News:

DAW

Honda New CRF150L Hadir dengan 2 Pilihan Warna Baru, Makin Sporty dan Tangguh

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan semakin banyak pilihan bagi pecinta motor sport on-off melalui New CRF150L

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
fernando lumowa/tribun manado
Honda New CRF150L hadir dengan dua pilihan warna dan striping baru memberi kesan makin sporty dan tangguh. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan semakin banyak pilihan bagi pecinta motor sport on-off melalui New CRF150L dengan pilihan warna sekaligus striping baru.

Dengan warna dan striping baru, New Honda CRF150L untuk membuatnya tampil semakin sporty dan tangguh.

Sepeda motor on-off sport yang tangguh untuk segala medan tersebut kini punya dua kelir anyar, yakni disebut Extreme Green dan Extreme White, menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya.

Sejalan dengan modelnya yang terus diminati pecinta motor sport on-off di Tanah Air, penampilan baru New CRF150L ini diperkuat dengan kesan yang lebih tangguh untuk menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta sepeda motor on-off sport masa kini.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New CRF150L semakin menjadi sepeda motor pilihan, terutama pecinta model on-off sport. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor tangguh, berperforma tinggi, sekaligus nyaman di segala medan.

Penampilan baru New CRF150L, kata Thomas, dalah wujud upaya Honda memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport.

"Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan,” ujar Thomas kepada Tribunmanado.co.id, Senin (08/11/2021).

Warna baru Extreme Green dan Extreme White pada New CRF150L merupakan kombinasi warna yang disematkan pada bodi dan desain stripe. Dua warna ini dipadu dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam.

Dua andalan New CRF150L tersebut menemani varian sebelumnya yakni Extreme Red dan Extreme Black yang tetap diminati pengendaranya dengan ciri khas jok berkelir merah.

Perbedaan keduanya, Extreme Red menggunakan warna swing arm dan cover muffler silver, sedangkan Extreme Black memakai warna hitam untuk parts yang sama.

Empat varian warna tersebut semakin menguatkan karakter New CRF150L yang sporty dan tangguh dengan pengadopsian grafis desain stripe baru.

Varian warna Extreme White dan Extreme Green mendapatkan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras yang lebih mencerminkan kesan fun atau exciting.

Sementara itu, varian warna Extreme Red juga mendapat penyegaran dari sisi desain striping dengan penambahan aksen warna biru. Sedangkan striping Varian Extreme Black disematkan grafis bernuansa merah yang sporty sangat cocok untuk penggunaan harian.(ndo)

Baca juga: Jadwal Kapal dari Pelabuhan Manado, Harga Tiket Paling Murah Rp 100 Ribu

Baca juga: Singgung Jenderal Andika, Eks Kepala BAIS: Indonesia Tak Perlu Panglima TNI, Presiden Tetap Berkuasa

Baca juga: Goblin hingga Tale of the Nine Tailed, 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Lee Dong Wook

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved