Breaking News:

Berita Minahasa

Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Minggu di GMIM Sion Rambunan, Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Dalam ibadah juga dirangkaikan dengan Pentahbisan Gedung Wale Sion, TK Debora dan Pastori Dua.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Hadiri Ibadah Minggu di GMIM Sion Rambunan Sonder, Bupati Resmikan Pemanfaatan Sarana pelayanan Gereja, dan ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si melaksanakan ibadah Minggu bersama Jemaat GMIM Sion Rambunan wilayah Sonder, Minggu (7/11/2021).

Dalam ibadah tersebut juga dirangkaikan dengan Pentahbisan Gedung Wale Sion, TK Debora dan Pastori Dua.

Juga ada Serah Terima Pelayanan dan Pelantikan Ketua BPMJ yang dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerjasama, Pdt Ventje Talumepa. 

Bupati Royke Roring menyampaikan selamat atas peresmian dan pemanfaatan sarana pelayanan di jemaat tersebut serta kelanjutan pelayanan dari para pendeta. 

"Selaku kepala daerah, saya juga memotivasi jemaat dan rakyat di Rambunan untuk boleh menerima vaksinasi sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk menghentikan penyebaran Covid-19," ajak Bupati Royke Roring.

Dikatakan Bupati, manfaat mengikuti vaksinasi Ini bukan untuk pemerintah tapi untuk kesehatan kita semua. 

"Sehingga memasuki Bulan Desember pada perayaan-perayaan Minggu Advent kemudian Natal dan Tahun Baru kita bisa beribadah bersama di gereja, tidak lagi daring seperti tahun sebelumnya," tutur Bupati Royke Roring.

Dirinya juga memohon kerjasama dan dukungan para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mengingatkan masyarakat dalam percepatan vaksinasi tersebut.

"Dukungan semua elemen masyarakat Minahasa sangat dibutuhkan dalam upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Minahasa," tutup Bupati Royke Roring.

Tentang Minahasa

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved