Breaking News:

Berita Minahasa

Roy Roring Serahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden kepada Agustifo Tumundo

Penghargaan yang diterima tersebut berupa Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya oleh presiden RI Ir. Joko Widodo atas pengabdiannya selama 20 tahu

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Aldi Ponge
Tribun Manado/Mejer Lumantow
Kepala Dinas Kominfo Minahasa, Agustifo Tumundo SE, M.Si terima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI, Joko Widodo, yang diserahkan langsung Bupati Minahasa Royke Octavian Roring. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Tondano - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) menyerahkan Piagam Gelar Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Republik Indonesia dari Presiden kepada Agustifo Tumundo, Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Minahasa, Jumat (5/11/2021).

Penghargaan yang diterima tersebut berupa Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya oleh presiden RI Ir. Joko Widodo atas pengabdiannya selama 20 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya ini diterima Agustifo di Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-593 Kabupaten Minahasa dan diserahkan langsung Bupati Royke Octavian Roring, di halaman Kantor Bupati Tondano.

Bupati Minahasa Royke Roring menyampaikan selamat kepada para ASN yang menerima penghargaan tersebut. 

"Kita sudah menerima piagam penghargaan atas dedikasi dalam pemberian diri kita, harapannya kedepan kita bersama bisa melayani masyarakat dengan pemberian diri yang tulus serta menjadi contoh dan teladan bagi pejabat yang lain," ungkap Roy Roring

Dirinya pun berterimakasih atas pengabdian yang sudah ditorehkan untuk Kabupaten Minahasa.

"Atas nama pribadi, saya Bupati Royke Octavian Roring dan Keluarga Roring-Lumanauw, juga pak Wakil Bupati Robby Dondokambey serta seluruh rakyat mengucapkan terimakasih atas pengabdian saudara-saudara, dan selamat atas penghargaan yanh sudah diterimah," pungkas Bupati Royke Roring

Tentang Minahasa

Kabupaten Minahasa adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Tondano, dengan luas wilayah kabupaten 1.025,85 km².

Kabupaten Minahasa memiliki 25 kecamatan, 43 kelurahan dan 227 desa (dari total 171 kecamatan, 332 kelurahan dan 1.507 desa di seluruh Sulawesi Utara.

Saat ini Kabupaten Minahasa dipimpin oleh Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey. (Mjr)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved