Breaking News:

Berita Talaud

Objek Wisata di Pantai Indah Melonguane Dihantam Badai

Akibat dari kejadian tersebut  sebuah atap bangunan  di lokasi pantai indah Melonguane  roboh akibat terjangan angin kencang . 

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Aldi Ponge
Tribun Manado/Ivent Mamentiwalo
Hujan deras disertai angin kencang terus terjadi di wilayah perairan Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hujan deras disertai angin kencang terus terjadi di wilayah perairan Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara

Pantauan Tribun Manado  Jumat (5/11/2021) dimana hujan serta angin kencang masih melanda sejak beberapa Senin kemarin .

Akibat dari kejadian tersebut  sebuah atap bangunan  di lokasi Pantai Indah Melonguane  roboh akibat terjangan angin kencang . 

Berdasarkan data BMKG untuk beberapa hari kedepan masih berpeluang terjadi hujan ringan serta angin diwilayah perairan Talaud .

Bupati kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama yang bermukim di pesisir pantai dan daerah rawan bencana untuk tetap waspada akan perubahan cuaca saat ini 

Bupati mengimbau kepada masyarakat terutama yang menggunakan transportasi laut terutama masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan untuk tetap waspada dalam melakukan aktivitas dikarenakan kondisi laut tidak bersahabat . 

"Kepada seluruh jajaran terutama BNPB Daerah untuk tetap siap siaga dan selalu memonitoring setiap laporan dari masyarakat jika sewaktu waktu terjadi bencana," katanya.

 
 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved