Breaking News:

Berita Tomohon

Dipercaya Jabat Ketua HIMAPAUDI Tomohon, Jeand'arc Karundeng: Ini Suatu Panggilan

Jeand'arc Karundeng dilantik menjadi Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMAPAUDI).

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Ist/Humas Pemkot Tomohon
Jeand'arc Karundeng saat dilantik sebagai Ketua HIMAPAUDI. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Jeand'arc Karundeng dilantik menjadi Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMAPAUDI).

Jeand'arc Karundeng yang juga merupakan TP-PKK Kota dilantik bersama Pengurus HIMAPAUDI Kota Tomohon.

Pelantikan ini digelar di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (5/11/2021).

Bagi Jeand'arc ditunjuk sebagai Ketua HIMAPAUDI merupakan suatu panggilan.

Karena pribadi-pribadi ini adalah mereka yang menyiapkan anak-anak generasi-generasi penerus bangsa sejak usia dini.

"Diusia dini inilah anak bertumbuh bukan hanya secara fisik. Tapi juga pengetahuan IQ atau kecerdasan intelektual, EQ atau kecerdasan emosional dan SQ yang adalah kecerdasan spiritual," katanya.

Untuk itu, mengharapkan ada sesuatu yang dihasilkan melalui HIMAPAUDI Kota Tomohon. Sehingga harus ada sinergitas antara pengurus kota, pengurus Provinsi dan Pemerintah.

"Saat ini ada 5 PAUD yang menjadi percontohan di Kota Tomohon dan itu mendapat respon positif dan antusiasme yg sangat baik dari guru dan orang tua," tukas sosok yang akrab disapa Syanet ini.

Sementara Ketua HIMAPAUDI Provinsi Sulawesi Utara Julyeta Paulina Amelia Runtuwene mengatakan, pelantikan saat ini merupakan momentum yang sangat istimewa.

"Karena adanya dukungan dan komitmen pemangku kepentingan dan stakeholder di Kota Tomohon serta kesediaan Bunda Paud Kota Tomohon untuk menjadi Ketua HIMAPAUDI Kota Tomohon," ungkap Mantan Rektor Unima ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved