Breaking News:

Berita Minahasa

Agustifo Tumundo Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya Presiden RI, Diserahkan Bupati ROR

Penghargaan yang diterima tersebut berupa Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya oleh presiden RI Ir. Joko Widodo

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rhendi Umar
Mejer Lumatow/Tribunmanado
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Minahasa Agustifo Tumundo SE, M.Si menerima Piagam Gelar Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan RI yang diserahkan langsung oleh Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR), Jumat (5/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Salah satu Birokrat Handal Kabupaten Minahasa Agustifo Tumundo SE, M.Si yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa menerima Piagam Gelar Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan RI.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR), Jumat (5/11/2021).

Penghargaan yang diterima tersebut berupa Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya oleh presiden RI Ir. Joko Widodo atas pengabdiannya selama 20 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya ini diterima Agustifo di Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-593 Kabupaten Minahasa dan diserahkan langsung Bupati Royke Octavian Roring, di halaman Kantor Bupati Tondano.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Minahasa Agustifo Tumundo menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa. 

"Terima kasih Bapak Bupati Royke Roring dan Bapak Wakil Bupati Robby Dondokambey,
atas Satya Lencana Karya Satya XX Tahun dari Presiden Joko Widodo, yang diserahkan dalam Upacara Bendera Hari Jadi Minahasa ke-593," ungkap Tumundo. 

Sementara itu, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menyampaikan selamat kepada para ASN yang menerima penghargaan tersebut. 

"Kita sudah menerima piagam penghargaan atas dedikasi dalam pemberian diri kita, harapannya kedepan kita bersama bisa melayani masyarakat dengan pemberian diri yang tulus serta menjadi contoh dan teladan bagi pejabat yang lain," ungkap Bupati ROR.

Dirinyapun berterimakasih atas pengabdian yang sudah ditorehkan untuk kabupaten Minahasa.

"Atas nama pribadi, saya Bupati Royke Octavian Roring dan Keluarga Roring-Lumanauw, juga pak Wakil Bupati Robby Dondokambey serta seluruh rakyat mengucapkan terimakasih atas pengabdian saudara-saudara, dan selamat atas penghargaan yanh sudah diterimah," pungkas Bupati Royke Roring. (Tribunmanado/Mejer Sumual)

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved