Breaking News:

Torang Kanal

Hilary Mamesah, Wulan Minahasa Tahun 2021, Beri Harapan di HUT Ke-593

Masyarakat Kabupaten Minahasa hari ini 5 November 2021 merayakan Hari Jadi Minahasa yang ke 593

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Wulan Minahasa Hilary Mamesah 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Masyarakat Kabupaten Minahasa hari ini 5 November 2021 merayakan Hari Jadi Minahasa yang ke 593.

Walaupun masih ditengah pandemi covid-19, perayaan HUT Minahasa tahun ini dilaksanakan secara terbatas dengan protokol kesehatan ketat.

Peringatan Hari Jadi Minahasa ini diawali dengan Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Minahasa dilanjutkan dengan Rapat Paripurna DPRD Minahasa di Gedung Wale Ne Tou, Tondano, Jumat (5/11/2021).

Banyak harapan masyarakat di Momentum HUT kali ini. Diantarannya Wulan Minahasa Hilary Mamesah.

Perempuan kelahiran Tomohon 9 Januari 2001 ini terpilih menjadi Wulan Minahasa dalam ajang pemilihan Waraney Wulan Minahasa tahun 2021.

Hilary sapaan akrabnya, kepada Tribunmanado.co.id menyampaikan harapannya untuk Kabupaten Minahasa kedepan.

"Tentu kita patut bersyukur kepada Tuhan, hari ini boleh memperingati Hari Jadi Minahasa yang ke 593 tahun, harapannya kedepan Minahasa semakin hebat, semakin unggul disegala bidang, dan mampu mensejahterahkan masyarakat Minahasa," ungkap Hilary.

Hilary yang merupakan Lulusan Universitas Klabat ini juga mengajak masyarakat Minahasa, khususnya pemuda dan pemudi untuk tetap semangat berkarya memajukan Kabupaten Minahasa.

"Saya mengajak teman teman khususnya di Minahasa untuk berkarya melalui kreatifitas sesuai bidang masing-masing, untuk kemajuan kabupaten Minahasa kedepan," harap Hilary Mamengko.

Pemilik akun instagram @hilarymamesah ini juga menambahkan, ditengah perkembangan teknologi saat ini, perlu melakukan inovasi dan adaptasi mempromosikan potensi daerah Minahasa.

"Tentu ini semua dilakukan lewat kolaborasi bersama semua elemen masyarakat untuk mendukung program program pemerintah, sehingga kita bersama bisa memajukan Kabupaten Minahasa tercinta," tutup perempuan cantik yang hobi menggambar ini.

Diketahui, dalam Ajang Pemilihan Waraney dan Wulan Minahasa tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung Wale Ne Tou, menampilkan 12 besar pasangan finalis Waraney Wulan.

Dan pada grand final tersebut, terpilih Wulan Minahasa Hilary Mamesah dan Waraney Minahasa Junior Malingkas sebagai pemenang. (Mjr)

Baca juga: Berada di Lokasi Saat Penembakan di Bolsel, Anak Korban Beber Kronologi Kejadiannya

Baca juga: 10 Tanda Orang yang Meninggal dalam Keadaan Husnul Khotimah, Tanda ke-2 Ada Keringat Keluar dari ini

Baca juga: Peparnas XVI Papua, Gubernur Olly Dondokambey Siapkan Bonus Rp 200 Juta untuk Atlet Peraih Emas

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved