Breaking News:

Berita Minsel

Tim Inafis Polres Minsel Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat

Kapolres Minsel, AKBP Norman Sitindaon, terlihat memantau langsung olah TKP yang dilakukan sejumlah petugas Polres Minsel.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Chintya Rantung
IST
Tim dari Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melakukan olah Tempat Kejadian Perkara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Tim dari Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Olah TKP dilakukan di lokasi penemuan mayat, di halaman markas Polres Minsel.

Kapolres Minsel, AKBP Norman Sitindaon, terlihat memantau langsung olah TKP yang dilakukan sejumlah petugas Polres Minsel.

Tampak di lokasi, petugas telah memasang police line. Sementara, anggota kepolisian yang lain memeriksa tubuh mayat, dan mengambil sidik jari.

Petugas yang lain sibuk mengambil gambar dan memeriksa lokasi kejadian, seperti mencari sesuatu.

Hanya dalam tempo 1 jam, petugas kepolisian telah mencatat semua data yang ditemukan di lokasi kejadian.

Kapolres Minsel, Norman Sitindaon, ketika dikonfirmasi, membenarkan olah TKP penemuan mayat yang dilaksanakan di halaman Polres Minsel.

"Iya, benar. Kemarin, petugas melakukan simulai olah TKP penemuan mayat," aku Norman Sitindaon, Kamis (4/11/2021)

Simulasi olah TKP penemuan mayat ini, kata Norman, dilakukan untuk meningkatkan kemampuan anggota Polres Minsel dalam melakukan tugas-tugas mereka.

"Latihan fungsi teknis Kepolisian ini dilaksanakan rutin, guna meningkatkan kemampuan personel dalam melaksanakan tugas-tugasnya baik dibidang pembinaan maupun operasional sesuai dengan SOP yang telah ditentukan," ujar Norman Sitindaon.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved