Breaking News:

Berita Bolmut

Pemda Bolmut Targetkan Bulan Desember Pelaksanaan Vaksinasi Capai 85%

Saat ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolmut terus melakukan upaya pelaksanaan vaksinasi di beberapa kecamatan khususnya 6 wilayah Kecamatan.

Penulis: Rezki Lintang | Editor: Rizali Posumah
Tribun Manado / Ventrico Nonutu
Ilustrasi vaksinasi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara (Bolmut) menargetkan hingga bulan desember sudah capai 85 ribu pelaksanaan vaksinasi.

Terhitung sejak Februari hingga bulan November saat ini suda mencapai 48. 734 pelaku vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bolmut.

Saat ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolmut terus melakukan upaya pelaksanaan vaksinasi di beberapa kecamatan khususnya 6 wilayah Kecamatan kabupaten Bolmut.

"Tempat-tempat umum terus disasar yang dibantu oleh pihak TNI, Polri, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa," kata Kabid Dinas Kesehatan Bolmut Ebi Lumoto.

Kata dia saat ini pelaksanaan vaksinasi hingga bulan November capai 48.734.

"Dan kita akan menargetkan hingga bulan Desember bisa mencapai 85 ribu pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bolmut," terang dia. 

Dirinya berharap pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten dapat mencapai target sebagaimana pemerintah pusat targetkan.

"Sehingganya kami berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam hal mengsukseskan program pemerintah melalui pelaksanaan Vaksinasi, " ujar Lumoto.

Tentang Bolmut

Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) adalah sebuah kabupaten di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved