Breaking News:

Berita Honda

Ekspedisi Nusantara, Bikers Honda Lintasi 6 Pulau, Start dari Riau dan Bakal Finish di Manado

Touring jarak jauh yang melintasi pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Nusa Tenggara Barat, Bali hingga Sulawesi.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Dokumentasi AHM
Para bikers Ekspedisi Nusantara akan melintasi enam pulau selama satu bulan.. Start dari Riau, touring ini direncanakan finish di Manado pada 4 Desember 2021 nanti. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Bikers pecinta sepeda motor Honda menjejalahi keindahan negeri dalam kegiatan Ekspedisi Nusantara lintas 6 pulau di Indonesia. 

Touring jarak jauh yang melintasi pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Nusa Tenggara Barat, Bali hingga Sulawesi ini menjadi wujud kecintaan para bikers Honda terhadap berbagai destinasi wisata yang khas dari setiap daerah.

Touring ini juga sekaligus memperkuat persaudaraan sesama bikers Honda.

Gelaran Ekspedisi Nusantara yang mengusung tema Satu Hati Untuk Negeri dimulai sejak 19 Oktober 2021 di Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Kalimantan Timur. 

Pada 4 November 2021, para riders Ekspedisi Nusantara memasuki pulau Jawa melintasi DKI Jakarta, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Timur, yang dilanjutkan menuju Nusa Tenggara Barat, Bali, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Gorontalo.

Touring itu akan berakhir di Manado, Sulawesi Utara pada 4 Desember 2021. 

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan, kegiatan bersama para pecinta sepeda motor Honda ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat, khususnya komunitas sepeda motor Honda untuk dapat tetap terus aktif dan produktif.

Selain itu, memberikan kontribusi positif bagi negeri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 

Selain itu, kegiatan Ekspedisi Nusantara diharapkan juga dapat membantu mempromosikan destinasi wisata favorit di setiap daerah guna bangkitnya pariwisata Indonesia.

“Kami ingin kekompakan dan kesolidan para pecinta Honda yang terjalin selama ini dapat memberi manfaat untuk masyarakat luas."

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved