Breaking News:

Berita Boltim

Siswi MTs Negeri 1 Boltim Raih Medali Perak di Kompetisi Sainsa Madrasah tingkat Nasional

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur di tingkat Nasional.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
IST/Kemenag Boltim.
Aura Gisya Mokoagow sukses menyabet medali perak dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional bidang studi IPS Terintegrasi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur di tingkat Nasional.

Aura Gisya Mokoagow sukses menyabet medali perak dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional bidang studi IPS Terintegrasi.

Aura Gisya saat dihubungi Tribunmanado.co.id, Rabu (3/11/2021) sangat bersyukur atas hasih yang diperoleh pada KSM tingkat Nasional tahun ini.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada Allah, karena bisa meraih prestasi di tingkat Nasional pada ajang KSM tahun ini," kata Aura.

Dengan prestasi ini, Aura juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Madrasah, Tim KSM MTsN 1 Boltim dan para guru yang telah membimbingnya sampai ke Nasional.

"Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Madrasah, Tim KSM MTsN 1 Boltim dan para guru yang telah membimbing saya sehingga bisa meraih prestasi pada ajang KSM. Prestasi ini untuk seluruh guru saya," ungkap Aura yang saat ini duduk di kelas 8 MTsN 1 Boltim.

Aura Gisya Mokoagow berpesan kepada seluruh siswa Madrasah untuk rajin belajar dan yakin dengan kemampuan diri sendiri.

"Untuk teman-teman saya di Madrasah lebih giat lagi belajar, jangan bermalas-malasan dan yakinlah dengan kemampuan diri sendiri," ujarnya.

"Kita bisa berprestasi jika kita berusaha," pungkas Aura. (Nie)

Tentang Boltim

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved