Breaking News:

DAW

Rayakan HUT ke-13, DAW Berbagi dengan Yatim Piatu dan Lansia di Panti Jompo

Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-13, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW)menggelar beberapa aksi sosial seperti pemberian paket bahan pokok

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Dok. DAW
Perayaan HUT ke-13 Honda DAW diisi dengan berbagai kegiatan. Selain beranjangsana ke panti asuhan dan panti sosial dan kegiatan sosial lainnya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-13, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW)menggelar beberapa aksi sosial seperti pemberian paket bahan pokok dan perlengkapan sehari - hari kepada tiga panti yang ada di Sulut.

Tiga panti itu, yakni panti asuhan Mefiboset Tomohon, panti asuhan Yayasan Sayap Kasih Tomohon dan Panti Sosial Walanda Maramis Maumbi.

Total nilai bantuan yang diberikan Rp 15 juta. Mengangkat tema Leap to Lead Through People and Process, HUT DAW yang jatuh pada tanggal 1 November ini dirayakan secara virtual bersama CEO Daya Group, Direksi dan Management serta seluruh karyawan DAW pada Senin, 1 November kemarin.

Kegiatan ditutup dengan Webinar “Work from Happiness” yang dibawakan Ruben Saragih, CPC, MM, MBA selaku Chief Happiness Officer Prasmul Eli.

Webinar ini diikuti oleh seluruh jaringan dealer, AHASS dan Toko Sparepart yang ada di wilayah DAW yakni Sulut, Gorontalo dan Malut.

Direktur DAW, Anwar Joesoef mengatakan, meskipun masih dalam kondisi pandemi para karyawan diharapkan untuk terus produktif.

“Meskipun sudah satu setengah tahun kita memberlakukan sistem Work From Home (WFH) namun diharapkan kita semua untuk tetap produktif dengan memanfaatkan teknologi yang ada juga berpartisipasi aktif dalam melakukan improvement serta turut mengambil bagian dalam kegiatan perusahaan," ujar Anwar.

Senada dengan itu, Yosep Iwan Trisula, HR&GA Department Head DAW mengatakan, para karyawan juga turut aktif dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan implementasi dari Nilai dan Budaya Perusahan khususnya kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan dengan tindakan yang nyata.

Kemeriahan HUT DAW ke- 13 tahun diisi juga dengan berbagai lomba seperti Photo OOTD and Video Creative Challenge, Running and Cycling Competition serta Best Employee 2021.(ndo)

Baca juga: Manchester United Imbangi Atalanta, Gol Cristiano Ronaldo Jadi Perdebatan, Netizen Sebut Bantuan Var

Baca juga: Kecelakaan Maut Pukul 14.00 WIB, Seorang Siswi SMA Tewas Ditabrak Truk, Kejadian Terekam CCTV

Baca juga: Kecelakaan Pukul 13.00 WIB, Sebanyak 39 Motor Ludes Terbakar, Diduga Sopir Truk Tak Mengecek Muatan

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved