Breaking News:

Berita Viral

Viral, Siswa di Minahasa Tantang Kapolsek Berkelahi, Tunjuk-tunjuk Wajah dan Dorong Anggota

Seorang siswa SMA nekat menantang salah satu aparat Polisi saat hendak ditegur karena mengkonsumsi miras di Tondano, Minahasa, Sulut. 

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rhendi Umar
Kolase Tribun Manado / Istimewa dan Wartawan Tribun Manado Mejer Lumantow
Viral, Siswa di Minahasa Tantang Kapolsek Berkelahi, Tunjuk-tunjuk Wajah dan Dorong Anggota 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang siswa SMA nekat menantang salah satu aparat Polisi saat hendak ditegur karena mengkonsumsi miras di Tondano, Minahasa, Sulut. 

Hal ini terlihat dari Video yang sempat viral siswa yang diduga sudah mengkonsumsi minuman keras (Miras) ‘tantang’ anggota polisi berseragam lengkap.

Video yang berdurasi 2,8 menit itu, di posting oleh akun Putte Lamu di group facebook Maleo Polda Sulut Fans Club 86, pada Senin (01/11/2021) kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat anak sekolah berpakaian seragam putih abu-abu saling adu argumen dan menunjuk-nunjuk ke wajah anggota polisi mengenakan seragam lengkap.

Bahkan terlihat dalam video itu, salah satu siswa mengenakan jaket berwarna hitam yang terlihat sudah dipengaruhi Miras, ikut mendekati dan mendorang anggota polisi berseragam lengkap tersebut.

Kejadian itu diketahui terjadi di Terminal Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Senin (01/11/2021) sekira pukul 15.30 Wita.

Diketahui, anggota Polisi berseragam lengkap tersebut adalah IPTU Sinaga, yang menjabat sebagai Kapolsek Toulimambot, Polres Minahasa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Souissa SIK membenarkan kejadian tersebut dan oknum polisi merupakan anggota jajaran Polres Minahasa.  

"Masih pendalaman kasus. Anak itu sudah mabuk, pelakunya kita akan berikan pembinaan supaya dia tidak mengulanginya lagi,” tegas Kapolres Minahasa.

Sementata itu, Kasi Humas Polres Minahasa, IPTU Robin Langi menjelaskan kejadian berawal saat Kapolsek IPTU Sinaga melewati terminal Tondano, dan melihat ada kegiatan yang mencurigakan. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved