Breaking News:

Berita Minahasa

Pesta Miras Berujung Maut di Lolah Minahasa, Empat Pemuda Aniaya Satu Warga

Berawal dari pesta miras bersama, terjadilah selisih paham antara korban bernama Reymond Gosal (24) dengan para pelaku, yaitu RCE (19), VTT (19).

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Tim Maleo Polda Sulut bersama Polsek Tombariri melakukan pengejaran dan menangkap pelaku penganiayaan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dipicu pengaruh minuman keras, empat pemuda nekat menganiaya seorang warga Desa Lolah, Kecamatan Tombariri Timur, Minahasa, saat sedang pesta miras.

Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast yang mengatakan penganiayaan itu terjadi di Desa Lolah Satu Jaga V Kecamatan Tombariri Timur.

Ia mengatakan, berawal dari pesta miras bersama, terjadilah selisih paham antara korban bernama Reymond Gosal (24) dengan para pelaku, yaitu RCE (19), VTT (19), AWD (23) dan JMW (20).

"Beberapa saat setelah itu ketika korban akan beranjak pulang dari lokasi pesta miras, tiba- tiba dikejar oleh dua pelaku yang membawa pisau badik," ujar Kabid Humas.

Korban yang sudah dalam keadaan terdesak akhirnya terjatuh dan mengeluarkan darah akibat dua tikaman yang diduga disarangkan pelaku di bagian punggung korban.

Selanjutnya, dua rekan lainnya menjemput pelaku dengan menggunakan sepeda motor dan langsung meninggalkan TKP.

Tim Maleo Polda Sulut bersama Polsek Tombariri pun melakukan pengejaran dan menangkap pelaku penganiayaan.

"Tersangka yang diamankan berjumlah 4 orang laki-laki. dua orang diamankan pada hari Senin, 1 November 2021 sekitar pukul 02.30 Wita sedangkan dua lainnya sudah terlebih dahulu menyerahkan diri di Polsek Tombariri," ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

"Saat ini para tersangka sedang dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik Polsek Tombariri terkait perannya masing-masing dalam kejadian tersebut," lanjutnya.

Tentang Minahasa

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved