Breaking News:

Penanganan Covid

Pemkot Tomohon Bakal Terus Buat Pendampingan Bagi Anak Terdampak Covid-19

Pemerintah Kota Tomohon menyatakan mendukung program psikososial bagi anak-anak yang terdampak Covid-19

Editor: David_Kusuma
Pemkot Tomohon
Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sujana dalam penyerahan bantuan bagi anak-anak yang terdampak Covid-19. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kota Tomohon menyatakan mendukung program psikososial bagi anak-anak yang terdampak Covid-19.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, Selasa (2/11/2021).

"Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi kegiatan Polri TNI dalam memberikan psikososial bagi anak-anak yang terdampak Covid-19," katanya usai kegiatan di Terung Kabasaran Kolongan Tomohon.

Untuk itu, Caroll Senduk memastikan bakal menindaklanjuti kegiatan seperti.

Baca juga: Peserta Vaksinasi di Kota Tomohon Dapat Door Prize

"Seperti penyampaian dari Pak Kapolda tadi kita akan membuat empati building. Jadi akan terus dilakukan pendampingan bagi anak-anak yang terdampak Covid-19. Mereka diberikan dukungan dan pendampingan psikososial," jelasnya.

"Kegiatan seperti ini bertujuan agar para korban dan anak-anak terdampak covid 19 dapat segera bersemangat kembali dan menghilangkan trauma yang dialaminya," sambung Caroll Senduk.

Caroll mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk turut menyukseskan program kegiatan vaksin Covid-19.

Sebelumnya Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut ikut mendampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sujana dalam penyerahan bantuan kepada anak-anak yang terdampak Covid-19.

Serta bantuan terhadap masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatab ini Kasdam XIII Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi SE, para pejabat jajaran Polda Sulut, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot dan jajarannya, unsur BRI Sulutenggo Malut bersama unsur Himpunan Psikologis Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved