Breaking News:

Berita Talaud

Destinasi Wisata Pantai Indah Melonguane Tak Terurus, Butuh Perhatian dari Dinas Terkait

Selain lokasinya berada di pinggir pantai dengan hamparan pasir putih yang memukau, tempat ini sangat ramai dikunjungi.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ivent Mamentiwalo
Lokasi wisata Pantai Indah Melonguane. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Destinasi Pantai Indah Melonguane adalah salah satu lokasi wisata yang ramai dikunjungi masyarakat.

Selain lokasinya berada di pinggir pantai dengan hamparan pasir putih yang memukau, tempat ini sangat ramai dikunjungi masyarakat Talaud untuk bersantai serta menikmati keindahan pantai indah Melonguane. 

Namun sayang keindahan pantai yang eksotis itu kini agak ternodai dengan banyaknya sampah yang berserakan di lokasi tersebut. 

Hal itu terpantau lokasi pantai indah Melonguane, Selasa (2/11/2021), banyak terdapat sampah yang tersebar di beberapa titik.

Dekroly, Warga Melonguane kepada Tribun Manado Selasa (2/11/2021) menuturkan, melihat kondisi pantai yang dipenuhi sampah dirinya merasa prihatin. 

"Perlu ada perhatian dari pemerintah terutama dinas yang terkait untuk memperhatikan masalah tersebut," ujar dia. 

 "Perlu ada perawatan lokasi, terutama masalah kebersihan di lokasi pantai indah Melonguane," terang dia.

Sementara itu Kepala Dinas pariwisata Steven Maarisit mengatakan, saat ini pemerintah kabupaten terus berupaya melakukan perubahan terutama pada pengembangan infrastruktur di dunia pariwisata.

"Perlu ada dukungan dari semua pihak terlebih masyarakat Talaud dalam pengembangan dunia pariwisata di Talaud," ungkap Maarisit.

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling utara di Indonsia Timur. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved