Breaking News:

Berita Sitaro

Bupati Sitaro Evangelian Sasingen Terima Penghargaan dari BKKBN

Kegiatan ini bertujuan untuk penguatan sinergitas dan komitmen para pemangku kepentingan dan mitra kerja di seluruh tingkatan wilayah.

Penulis: Octavian Hermanses | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Bupati Evangelian Sasingen saat menerima penghargaan dari BKKBN. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Evangelian Sasingen hadiri rapat koordinasi dan evaluasi kemitraan Program Bangga Kencana Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021, Selasa (2/11/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk penguatan sinergitas dan komitmen para pemangku kepentingan dan mitra kerja di seluruh tingkatan wilayah terhadap program pembangunan keluarga, pendudukan dan keluarga berencana.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Peninsula Manado, Provinsi Sulawesi Utara, dan digelar Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Sulawesi Utara.

Acara ini mengusung tema "Keluarga Berdaya Untuk Sulut Hebat" dan dihadiri oleh sejumlah petinggi BKKBN serta Asisten I Sekrpov Sulut, Denny Mangala mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Kesempatan itu, Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen menerima tanda penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala BKKBN Republik Indonesia sebagaimana Surat Keputusan Nomor 71/KEP/G2/2021 tertanggal 25 Juni 2021.

Penghargaan itu diberikan atas prestasi yang menonjol dan komitmen serta kepemimpinan Sasingen dalam menggelarakan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana untuk terwujudnya keluarga berkualitas dan penduduk tumbuh seimbang.

Di hadapan wartawan, Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan yang boleh diterima.

"Ini diraih atas kerjasama pemerintah dan masyarakat yang secara bersama-sama berkomitmen dalam pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana," kata bupati.

Penghargaan ini, lanjut bupati, merupakan sebuah motivasi bagi dirinya bersama jajaran pemerintah daerah untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan program kerja di bidang pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana.

"Sehingga kedepan dapat terwujud di Kabupatan Kepulauan Sitaro keluarga-keluarga yang berkualitas. Skali lagi terima kasih," kunci Sasingen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved