Breaking News:

Berita Kotamobagu

Pemkab Boltim Terima Kunjungan Mahasiswa KKN dari Kotamobagu

Para mahasiswa ini diterima oleh Camat Tutuyan Rita Kamumu mewakili Bupati di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor camat Tutuyan.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rustaman Paputungan
Kunjungan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 1 Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika Kotamobagu, Senin (1/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menerima Kunjungan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 1 Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika Kotamobagu, Senin (1/11/2021).

Para mahasiswa ini diterima oleh Camat Tutuyan Rita Kamumu mewakili Bupati.

Mereka diterima di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor camat Tutuyan.

Turut serta bersama Rita Kamumu yakni Wakil Ketua DPRD Boltim Muhammad Jabir serta para Sangadi (Kepala Desa) yang ada di Kecamatan Tutuyan.

Informasi yang didapat tribunmanado.co.id Mahasiswa KKN tersebut akan ditugaskan di Desa yang ada di Kecamatan Tutuyan.

Institut Graha Medika Kotamobagu Heriyana Amir S.Kep M.kes kepada sejumlah wartawan mengatakan, kalau mereka terdiri dari tujuh kelompok dan setiap kelompok satu Desa.

"Mereka dibaur antara keperawatan dan kebidanan mereka disatukan. Juga ada dosennya dari masing-masing jurusan yang akan mendampingi mereka," terang dia. 

Dia juga menambahkan kalau kegiatan ini terhitung sejak tanggal 1  hingga 27 November 2021.

"Nanti diakhir tanggal 27 November kami akan lakukan bakti sosial seperti sunatan Massal, pengobatan gratis, senam lansia, dan lain sebagainya," sebut Novhiriana.

Heriyana membeber, pihaknya akan kolaborasi juga dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, serta instansi terkait.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved