Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Oknum Polisi Diduga Terlibat Pembunuhan Ibu dan Anak, Polres Subang Akhirnya Bersuara Usai Bungkam

Lama bungkam terkait update kasus pembunuhan yang terjadi lebih dari 2 bulan tersebut, Polres Subang akhirnya angkat bicara

Editor: Finneke Wolajan
YouTube Kompas TV
Kapolres Subang AKBP Sumarni 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polres Subang secara intensif melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Polres Subang yang dipimpin Kapolres Subang AKBP Sumarni akhirnya mengurai perkembangan terbaru kasus Pembunuhan Ibu dan Anak yang terjadi di wilayah mereka di Desa Jalan Cagak, Kampung Ciseuti pada 18 Agustus 2021.

Termasuk orang terdekat korban Pembunuhan di Subang Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) yakni Yosef dan Danu.

Yosef adalah suami sekaligus ayah korban pembunuhan. Sementara Danu adalah keponakan korban pembunuhan, almarhumah Tuti Suhartini.

Lama bungkam terkait update kasus pembunuhan yang terjadi lebih dari 2 bulan tersebut, Polres Subang akhirnya angkat bicara.

Melalui laman media sosialnya, pihak Polres Subang menjawab beberapa pertanyaan dari masyarakat perihal perkembangan penyelidikan polisi soal kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Untuk diketahui, kasus pembunuhan sadis yang menimpa Tuti dan Amalia itu jadi perhatian nasional.

Sebab hingga kini, sosok pelaku pembunuhan sadis tersebut belum juga terungkap.

"Masih nunggu info tersangka pembunuhan ibu dan anak Subang ah," tulis akun Madypermady.

Melihat komentar tersebut, pihak Polres Subang pun membalas pertanyaan tersebut dan meminta kepada masyarakat untuk bersabar, membantu doa agar pelaku pembunuhan segera terungkap.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved