Breaking News:

Olly Dondokambey

Renovasi Gedung Tenis Indoor Sario Telan Rp 2,5 Miliar, Sulut Siap Helat Ajang Kelas Nasional

Di kompleks tersebur saat ini sudah ada 7 lapangan yang tersedia, terdiri dari 6 outdoor dan 1 indoor, sehingga sudah bisa menggelar event kelas nasio

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Aldi Ponge
Pemprov Sulut
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey meresmikan Gedung Indoor Tenis Sario di Kompleks GOR Wolter Mongisidi atau Kompleks KONI Sario, Kota Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey meresmikan Gedung Indoor Tenis Sario di Kompleks GOR Wolter Mongisidi atau Kompleks KONI Sario, Kota Manado.

Fasilitas gedung dengan luas 36x36 meter itu direnovasi dengan anggaran sebesar Rp 2,5 miliar.

Steven Keppel, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pertanahan (Perkimtan) Sulut mengatakan, Gedung Indoor ini makin menambah daftar kelengkapan fasilitas olahraga tenis di Sulut.

"Sasarannya fasilitas olahraga tenis ini bisa menggelar event nasional," kata Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ini.

Di kompleks tersebur saat ini sudah ada 7 lapangan yang tersedia, terdiri dari 6 outdoor dan 1 indoor, sehingga sudah bisa menggelar event kelas nasional

"Gedung baru ini sudah digunakan, digelar try out persiapan bagi atlet," ungkap Keppel.

Ia mengatakan, renovasi masih akan berlanjut, akan ada kelengkapan fasilitas yang masih akan dibangun, semisal relling, ruangan-ruangan dan loker pemain.

Sebelumnya, Gubernur Olly Dondokambey meresmikan fasilitas itu didampingi Ketua KONI Sulut Steven Kandouw yang juga Wagub Sulut, Jumat (30/10/2021)

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, sarana olahraga di Sulawesi Utara kini mulai bertambah.

Ia berharap pengelolaan fasilitas dilakukan secara baik dan dimanfaatkan sesuai fungsi yang sebenarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved