Breaking News:

Berita Kotamobagu

Wakil Walikota Kotamobagu Terima Kunker Wadanyon 713/ST, Bahas Pasukan yang akan Dikirim ke Kongo

Wakil walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menerima kunjungan kerja (Kunker), Wakil Komandan Batalyon Infanteri 713 Satyatama

Penulis: Sriyani Buhang | Editor: Chintya Rantung
IST
Wakil walikota menerima Kunjungan kerja Wadanyon 713/ST 

TRIBUNMANADO.CO.ID,Manado - Wakil walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menerima kunjungan kerja (Kunker), Wakil Komandan Batalyon Infanteri 713 Satyatama (Wadanyon 713/ST) Gorontalo, Mayor Inf. Cakra Antonius Mok di rumah Dinas Wakil walikota Kotamobagu, Kamis (28/10/2021).

"Tujuan kunjungan kerja karena saya baru saja di lantik, maka saya merasa perlu untuk datang ke kotamobagu, bersilaturahmi dengan Pemerintah Kotamobagu.

Karena Kotamobagu sebagai salah satu Daerah bagian dari unit kerja Batalyon Infanteri 713 Satyatama Gorontalo," jelas Antonius.

Antonius menambahkan, selain itu kami membahas kerjasama antara Yonif 713/ST dengan Pemkot Kotamobagu.

"Jadi dalam waktu dekat ini, Yonif 713/ST akan mengirimkan pasukan ke luar negeri yaitu negara Kongo.

Sebelum diberangkatkan ke negara Kongo, pasukan ini terlebih dahulu akan dilatih mengenai berbagai macam hal, salah satunya yaitu mengenai kearifan lokal budaya Bolaang Mongondow.

Sehingga kami akan bekerjasama dengan pemerintah Kotamobagu, untuk melatih pasukan ini hal yang berkaitan dengan kearifan lokal budaya.

Dan tentunya dari pemerintah kotamobagu yang akan melatih pasukan yang akan berangkat ke Negara Kongo," jelas Antonius.

Sementara itu, Wakil walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan mengucapkan Terima kasih atas kunjungan dan rencana kerjasama dari Yonif 713/ST.

"Tentu kami sangat mengapresiasi kunjungan kerja ini, terkait kerjasama yang sudah dijelaskan tadi, pemerintah Kotamobagu pada dasarnya siap dan kapan saja jika dibutuhkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved