Breaking News:

Berita Talaud

Hillary Lasut Kukuhkan Bunda PAUD di Talaud

Hillary mengatakan bahwa pendidikan itu sangat penting sejak usia dini, dalam hal ini saat anak-anak masih duduk di bangku PAUD.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Ketua Bunda PAUD Kabupaten Talaud, Hillary Brigitta Lasut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Ketua Bunda PAUD Kabupaten Talaud Hillary Brigitta Lasut kukuhkan ratusan Bunda PAUD di Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (28/10/2021) kemarin di Kediaman Bupati.

Pada acara tersebut, Hillary mengatakan bahwa pendidikan itu sangat penting sejak usia dini, dalam hal ini saat anak-anak masih duduk di bangku PAUD.

Sehingga itu, sangat diharapkan kepada Tenaga Pendidik untuk terus membenahi sistim proses Belajar Mengajar terhadap anak-anak, agar mengenyam pendidikan yang benar dan akhirnya menjadi generasi penerus bangsa yang handal.

"Saya berharap peningkatan pendidikan di Kabupaten Talaud dapat terus digenjot, mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD) ini melalui para Tenaga Didik(Tendik) masing-masing di wilayahnya," ujar Hillary.

Dirinya sangat bangga adanya struktur Bunda PAUD di Talaud. Dan ini merupakan jalan yang baik untuk meningkatkan kwalitas pendidikan yang dimulai dari PAUD.

"Seperti kita ketahui bahwa di moment acara ini, kita juga sedang memperingati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021 di Kabupaten Talaud," terang dia. 

Kata dia, sebagai generasi muda harus berperan penting demi kemajuan dan pembangunan bangsa dan negara.

Namun untuk menuju sebagai generasi muda, PAUD harus dilewati dahulu sebagai pelajaran awal.

"Sehingga kita harus tanamkan berbagai pendidikan yang bernilai sopan santun dan nilai-nilai agama dan budaya, seperti yang telah diajarkan orang tua terdahulu," ujar dia.

Kata dia, pendidikan itu sangat penting, bagaimana belajar dan mengajarkan kepada anak-anak tentang kesopanan adat istiadat dan norma agama.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved