Breaking News:

Advetorial

Besok, Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Medali Kehormatan IARMI

Gubernur Sulut Olly Dondokambey bakal mendapat medali kehormatan dari Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI)

Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Ryo Noor
Gubernur Sulut Olly Dondokambey bakal mendapat medali kehormatan dari Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulut Olly Dondokambey bakal mendapat medali kehormatan dari Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI).

Medali kehormatan itu akan diserahkan langsung Ketua Umum IARMI, Zulkifli Hasan yang juga Wakil Ketua MPR RI dalam puncak perayaan HUT ke-41 IARMI, Jumat (29/10/2021).

Penyematan Medali Kehormatan untuk Gubernur Olly Dondokambey akan digelar di Lapangan Kantor Gubernur usai upacara bendera 

Provinsi Sulut mendapat kehormatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan HUT ke-41 IARMI.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey bakal mendapat medali kehormatan dari Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI).
Gubernur Sulut Olly Dondokambey bakal mendapat medali kehormatan dari Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI). (Tribun manado / Ryo Noor)

Jackson Ruauw Ketua Dewan Pengurus Provinsi IARMI Sulut menjelaskan Medali Kehormatan dari IARMI untuk Gubernur Olly Dondokambey berdasarkan dua pertimbangan.

Pertama, dari sisi organiasi IARMI, yakni sebagai bentuk apresiasi  atas peran Gubernur Olly Dondokambey yang terus memberi dukungan untuk IARMI.

Bantuan diberikan dalam kiprah IARMI, dalam setiap penyelenggaraan kegiatan bahkan dukungan dana melalui hibah pemerintah.

''Gubernur Olly Dondokambey selalu memberi dukungan setiap agenda IARMI," kata Ruauw ketika diwawancarai tribunmanado.co.id, Kamis (28/10/2021)

Gubernur Sulut Olly Dondokambey bakal mendapat medali kehormatan dari Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI).
Gubernur Sulut Olly Dondokambey bakal mendapat medali kehormatan dari Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI). (Pemprov Sulut)

Kedua, dari sisi kemasyarakatan Ruaw mengatakan, IARMI melihat kinerja Gubernur Olly Dondokambey yang telah berhasil memimpin Sulut menghadapi penanggulangan bencana non alam Pandemi Covid 19

"Sulut berhasil menangani Pandemi Covid-19, kinerja ini mendapat perhatian dan diakui secara nasional," ungkap Ruaw.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved