Breaking News:

Berita Bitung

Politeknik Negeri Manado Pilih Pulau Lembeh Bitung Jadi Lokasi Pengabdian Kepada Masyarakat

Program pengabdian kepada masyarkat dari Politeknik Negeri Manado, Senin (25/10/2021) di Kelurahan Mawali Kecamatan Lembeh Utara Bitung.

Ist/Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung
Wakil walikota Bitung Hengky Honandar saat membuka pelaksanaan program pengabdian kepada masyarakat Politeknik Negeri Manado di Kelurahan Mawali Kecamatan Lembeh Utara Kota Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, mengapresiasi dan berterima kasih atas dipilihnya Kecamatan Lembeh Utara Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebagai tempat pelaksanaan Pengabdian pada masyarakat Politeknik Negeri Manado.

Hal ini dikatakan Hengky Honandar dalam pembukaan program pengabdian kepada masyarkat dari Politeknik Negeri Manado, Senin (25/10/2021) di Kelurahan Mawali Kecamatan Lembeh Utara Bitung.

 Honandar Wakil Walikota Bitung menyebutkan dengan program ini, masyarakat di Kecamatan Lembeh Utara sangat terbantu.

Diharapkan ada pemberdayaan kepada masyarakat setempat, keterampilan dan ilmu yang diberikan oleh Politeknik Negeri Manado.

“Agar supaya masyarakat mampu dalam mengelola, kebutuhan sehari – hari lewat keterampilan yang dibutuhkan,” kata Hengky Honandar di ruang kerjanya, Rabu (27/10/2021).

Lanjut Hengky Honandar, pelaksanaan pembukaan program pengabdian kepada masyarakat oleh Politeknik Negeri Manado yang diikuti oleh seratusan mahasiswa dan dosen.

Hengky Honandar berpesan kepada masyarakat harus ramah terhadap mereka yang melaksanakan program pengabdian, dengan harapan kedepan program seperti ini bisa berlangsung di Kecamatan Lembeh Selatan.

Karena dalam pelaksanaan program pengabdian seperti ini, membantu dan memberdayakan masyarakat dengan adanya air bersih, lantainisasi dan pelatihan keterampilan khusus.

Dikesempatan itu Hengky Honandar menitipkan pesan yang harus menjadi atensi, dari Camat Lembeh Utara dan Lembeh Selatan serta seluruh lurah, terkait dengan percepatan vaksinasi, agar mahasiswa yang beraktivitas merasa aman dan tidak terjangkit virus covid 19.

Dra Mareyke Alelo MBA Direktur Politeknik Negeri Manado menambahkan untuk pelaksanaan program pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan Politeknik Negeri Manado, berlangsung mulai 25 sampai 30 Oktober tahun 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved